Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Brasil Libas El Salvador 5-0

2,238

Jakartakita.com – Brasil melibas El Salvador dengan skor 5-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion FedEx Field, Maryland, Amerika Serikat, Rabu (12/9/2018) pagi WIB.

Brasil telah unggul pada menit keempat, lewat eksekusi penalti Neymar. Penalti didapat setelah Richarlison dilanggar Roberto Dominguez di kotak penalti El Salvador.

Pada menit ke-16, Richarlison menggandakan keunggulan tim Samba. Gol diciptakan melalui sepakan kaki kanan memanfaatkan operan Neymar.

Sekitar setengah jam laga berjalan, Philippe Coutinho mencatatkan namanya di papan skor. Setelah menerima bola yang disodorkan Neymar, Coutinho mencetak gol lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti lawan.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-50, Richarlison mencetak gol keduanya dalam laga untuk membawa Brasil unggul 4-0. Bola yang terlepas dari penguasaan Coutinho di kotak penalti El Salvador disambar Richarlison dengan sepakan kaki kiri hingga bersarang ke pojok kanan bawah gawang.

Saat pertandingan memasuki menit ke-90, gol pamungkas laga dihasilkan Marquinhos dengan tandukan menyambar bola yang dilambungkan Neymar dari sepak pojok.

 

Hasil pertandingan persahabatan lainnya:

Kolombia 0-0 Argentina

Amerika Serikat 1-0 Meksiko

Tyler Adams 71′ ; Angel Zaldívar km 67′

Panama 0-2 Venezuela

Salomon Rondon 67’, 90’+3’

Ekuador 2-0 Guatemala

Enner Valencia 82′, Romario Ibarra Mina 84′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: