Take a fresh look at your lifestyle.

Metland Menteng Luncurkan Kluster Jura dengan Harga Mulai Rp1,56 Miliar

0 3,277
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (Metland), melanjutkan pengembangan kawasan hunian Metland Menteng, Jakarta Timur, dengan meluncurkan klaster baru Jura, yang merupakan produk hunian terbaru di kawasan ini.

Berlokasi di area pengembangan Metland Menteng tahap II, klaster Jura menempati lahan seluas 3 Hektar.

Klaster baru ini menawarkan 156 unit rumah berkonsep eco-design bernuansa modern tropical yang dirancang oleh biro arsitek terkemuka Atelier Riri.

Jura hadir dengan 3 tipe rumah, dimulai dari tipe terkecil dengan luas tanah 96 m2 dan luas bangunan 69 m2, hingga tipe terbesar dengan luas tanah 200 m2 dan luas bangunan 146 m2.

Related Posts
1 daripada 6,812

Setiap tipe rumah memiliki 2 lantai dengan ketinggian langit – langit setinggi 7 meter pada area void, yang akan memberikan kesan luas dan sirkulasi udara yang lebih baik.

Ditunjang dengan lokasi strategis, kemudahan akses dan fasilitas lengkap baik di dalam maupun diluar kawasan, Jura menjadi solusi hunian ekslusif bagi masyarakat yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan hidup.

“Jura menawarkan hunian modern dalam lingkungan yang asri dan tenang, bebas dari kebisingan. Klaster ini terinspirasi dari alam dan memiliki simple living concept, untuk menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat urban yang mendambakan lingkungan perumahan yang nyaman,” terang Dedy Indrawan, Vice General Manager Metland Menteng, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, letak klaster Jura yang bersebelahan dengan area hutan kota seluas 1 hektar dan Club House menawarkan kesempatan bagi para penghuni untuk memiliki keseimbangan gaya hidup.

Klaster Jura juga didukung oleh sistem keamanan klaster 24 jam dengan kamera CCTV yang dapat memberikan rasa aman dan ketenangan.

Saat ini, Jura sudah memulai pemasaran tahap 1 produknya sebanyak 56 unit dengan harga mulai Rp1,56 miliar, melalui program Agent Roadshow sebagai bagian dari rangkaian kegiatan promosi klaster Jura di Metland Menteng. Program Agent Roadshow ini sedang berlangsung hingga tanggal 22 September 2018. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen