Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Liverpool Raih Kemenangan 2-1 Atas Spurs di Wembley

851

Jakartakita.com – Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas tim tuan rumah Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (15/9/2018). Liverpool dapat unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini.

Gol pertama The Reds dicetak Georginio Wijnaldum pada menit ke-39, dengan sundulan menyambar bola yang gagal dihalau dengan baik oleh para pemain Spurs dalam sebuah situasi sepak pojok. Sedangkan gol kedua Liverpool dihasilkan Roberto Firmino pada menit ke-54 melalui sontekan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Sadio Mane di kotak penalti lawan.

Spurs mendapat gol hiburan pada menit tambahan ketiga babak kedua. Erik Lamela menyarangkan bola ke gawang tim tamu dengan sepakan kaki kiri setelah menguasai bola yang diluncurkan Christian Eriksen dari sepak pojok.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp yang memuncaki klasemen Liga Inggris kini mengoleksi 15 poin dari lima pertandingan. Spurs yang ditangani pelatih Mauricio Pochettino tertahan di peringkat lima dengan sembilan poin akibat kekalahan yang dialami.

Spurs tidak diperkuat Dele Alli serta kiper sekaligus kapten tim Hugo Llloris yang mengalami cedera. Lloris juga sempat bermasalah dengan hukum setelah tertangkap menyetir dalam keadaan mabuk pada 24 Agustus lalu. Kiper Perancis itu harus membayar denda 50.000 pound sterling dan dilarang menyetir mobil selama 20 bulan.

 

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Vorm; Vertonghen, Alderweireld, Rose, Trippier; Dembele (Lamela 60’), Eriksen, Winks (Heung-Min 73’), Dier (Wanyama 83’); Kane, Moura

 

Liverpool: Becker; Van Dijk, Gomez, Robertson, Alexander-Arnold (Matip 90’); Wijnaldum, Keita (Sturridge 83’), Milner; Firmino (Henderson 74’), Mane, Salah

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: