Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Gol Ronaldo Hasilkan Kemenangan Juventus Atas Sassuolo

0 2,325

Jakartakita.com – Juventus meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Sassuolo dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Minggu (16/9/2018). Dua gol La Vecchia Signora dihasilkan pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mencetak gol pertamanya di ajang Serie A saat babak kedua berjalan lima menit. Dalam upaya menghalau bola dalam sebuah situasi sepak pojok, sundulan Gianmarco Ferrari membuat si kulit bundar memantul tiang gawang kanan Sassuolo. Bola rebound lalu dicocor Ronaldo masuk ke dalam gawang dengan sontekan kaki kanan.

Ronaldo kemudian menggandakan keunggulan Juventus pada menit ke-65. Ronaldo memaksimalkan umpan terobosan Emre Can menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Sassuolo dapat memperkecil ketertinggalan pada menit tambahan pertama babak kedua. Khouma Babacar menyarangkan bola ke gawang tim tuan rumah dengan sundulan menuntaskan umpan silang Cristian Dell’Orco dari sayap kiri.

Winger Juventus Douglas Costa menerima kartu merah pada menit tambahan ketiga akibat meludahi Federico Di Francesco setelah sempat bersitegang dengan winger Sassuolo tersebut.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri memuncaki klasemen dengan mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan pertama yang dijalani di Serie A musim ini. Sassuolo yang ditangani pelatih Roberto De Zerbi bertengger di peringkat tiga dengan tujuh poin setelah gagal menambah poin.

 

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Benatia, Bonucci, Sandor (kk 60’)(Cuadrado 80’), Cancelo (kk 32’); Can (Bentancur 71’), Matuidi, Khedira; Ronaldo, Dybala, Mandzukic (Costa 61’(kk 90’+1’, km 90’+3’))

 

Related Posts
1 daripada 7,082

Sassuolo: Consigli; Ferrari, Marlon, Rogerio (Dell’Orco 72’), Lirola; Locatelli (Babacar 83’), Duncan, Bourabia (kk 40’); Boateng, Djuricic (kk 23’)(Di Francesco 61’), Berardi (kk 26’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Udinese 1-1 Torino

Rodrigo De Paul 28′ ; Souahilo Meite 49′

Genoa 1-0 Bologna

Krzysztof Piatek 69′ ; Erick Pulgar km 90’+7′

AS Roma 2-2 Chievo Verona

Stephan El Shaarawy 10′, Bryan Cristante 30′ ; Valter Birsa 52′, Mariusz Stepinski 83′

Tinggalkan komen