Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

ONE Championship Jalin Kemitraan Strategis dengan Telkomsel Sebagai Mitra Konten Video Digital MAXstream

1,470
foto : istimewa

Jakartakita.com – Platform media olahraga terbesar di Asia, ONE Championship ™ (ONE) mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Telkomsel, operator seluler terbesar di Indonesia dengan lebih dari 178 juta pelanggan.

Melalui kemitraan strategis ini, Telkomsel dan ONE Championship akan berkolaborasi dalam beberapa program yang bertujuan untuk menghadirkan pertunjukan seni bela diri otentik yang paling menarik dan unik, kepada jutaan penggemar olahraga ini di seluruh Asia, terutama di Indonesia.

“Kemitraan dengan Telkomsel merupakan sebuah bentuk usaha untuk menghadirkan seni bela diri bagi 4 milyar orang di Asia, terutama di Indonesia, dimana kami telah menghadakan siaran langsung sejak awal promosi dilakukan,” terang Chief Financial Officer ONE Championship, Teh Hua Fung dalam siaran pers Selasa (18/9/2018).

Dijelaskan, kemitraan ini bertujuan untuk dapat memanfaatkan basis pengguna layanan ONE Championship dan Telkomsel, untuk mempromosikan seni bela diri otentik di Asia, terutama di Indonesia, dimana kami memiliki penggemar yang sangat antusias.

“Teknologi terus memainkan peran utama dalam pertumbuhan dan pengembangan ONE Championship dan bela diri, dan sebagai sebuah perusahaan, kami selalu berusaha untuk memperluas platform lain untuk menghadirkan siaran langsung dan konten digital kami,” sambungnya.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnson mengatakan, dengan ONE Championship sebagai tambahan mitra penyedia konten video digital Telkomsel, pihaknya berharap dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup digital yang semakin berkualitas bagi pelanggannya.

“Kami sangat antusias untuk dapat berkolaborasi dengan ONE Championship, dan menghadirkan bela diri, sebagai konten hiburan digital baru bagi kepada pelanggan kami. Indonesia memiliki sejarah panjang seni bela diri dalam budayanya, seperti misalnya Pencak Silat. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat meningkatkan profil dan nilai-nilai sejati dari komunitas seni bela diri di Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkan, kemitraan antara Telkomsel dan ONE Championship juga bertujuan untuk menggunakan kapabilitas dan pengaruh yang dimiliki keduanya itu mempromosikan layanan dan asset digital, layanan telekomunikasi, serta konten dan acara yang berhubungan dengan seni bela diri pelanggan Telkomsel di Indonesia.

Melalui kemitraan ini, ONE Championship akan hadir dalam aplikasi digital online streaming Telkomsel, yaitu MAXstream, sebagai sebuah saluran yang khusus menghadirkan acara siaran langsung seni bela diri dengan menggunakan paket VideoMAX.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram menambahkan, dengan besarnya komposisi millennial dalam basis pelanggan Telkomsel, konten olahraga menjadi salah satu konten yang paling diminati pelanggan.

“Setelah sukses menyajikan siaran langsung Piala Dunia dan Asian Games, kini pengguna MAXstream dapat juga menikmati siaran langsung dari ONE Championship,” imbuhnya.

foto : istimewa

MAXstream adalah one stop video portal Telkomsel yang menghadirkan ribuan konten video premium seperti film, acara TV, kartun, dan siaran langsung olahraga dari HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, TRIBE, beIN Sports, termasuk ONE Championship, serta berbagai penawaran paket VideoMAX yang menarik.

MAXstream juga menawarkan 22 saluran TV langsung, baik lokal maupun internasional. Aplikasi MAXstream tersedia untuk diunduh di platform Android OS dan iOS.

Pengguna MAXstream sudah dapat mulai menyaksikan konten siaran langsung ONE Championship pada tanggal 22 September 2018, yaitu ONE: CONQUEST OF HEROES yang disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center.

Pada partai utama acara ini, juara  ONE Strawweight World Champion, Yoshitaka “Nobita” Naito dari Jepang akan mempertahankan gelarnya melawan Joshua “The Passion” Pacio dari Filipina.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: