Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Tundukkan PSIS 1-0

1,530
foto: dok. persijapsis

Jakartakita.com – Persija Jakarta berhasil menundukkan tim tamu PSIS Semarang dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (18/9/2018) malam WIB.

Gol penentu kemenangan tim Macan Kemayoran dicetak Riko Simanjuntak pada menit ke-16. Tendangan terukur Riko dari luar kotak penalti tim Laskar Mahesa Jenar membuat bola meluncur masuk ke pojok kiri atas gawang.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco kini menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 36 poin dari 22 pertandingan. Persija masih tertinggal lima poin dari Persib Bandung yang memuncaki klasemen saat Liga 1 musim ini hanya menyisakan 12 pekan.

Sedangkan kekalahan yang diderita membuat PSIS yang ditangani pelatih Jafri Sastra makin terancam terdegradasi di akhir musim. PSIS saat ini menempati posisi 17 klasemen dengan mengoleksi 23 poin.

 

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany; Ismed, Gunawan, Jaimerson, Anan (Orah 66’); Chand, Ramdani (Nasadit 64’), Riko (kk 68’), Renan, Novri; Simic (Bambang 86’)

 

PSIS Semarang: Joko; Haudi (kk 38’), Fauzan, Planic, Gilang; Conteh, Yunus (Wahyu 48’), Hari, Bayu (Aldaier 86’), Komarudin (Gustur 72’); Silva

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: