Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Bekuk Monaco 2-1

0 2,238

Jakartakita.com – Atletico Madrid membekuk tim tuan rumah AS Monaco dengan skor 2-1 dalam pertandingan Grup A Liga Champions 2018/19 pertama yang dijalani kedua tim, yang berlangsung di Stade Louis II, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB.

Monaco yang bermain di kandang sendiri unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Samuel Grandsir pada menit ke-18. Bola disarangkan ke gawang Los Rojiblancos oleh Grandsir dengan sontekan kaki kanan.

Pada menit ke-31, Atletico menyamakan kedudukan setelah Diego Costa memaksimalkan umpan terobosan Antoine Griezmann dengan sepakan kaki kanan. Memasuki waktu tambahan babak pertama, tim asuhan pelatih Diego Pablo Simeone berbalik unggul lewat gol yang dihasilkan Jose Gimenez dengan sundulan memanfaatkan sepak pojok Koke.

Gol Gimenez bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga, membawa Atletico memuncaki klasemen Grup A dengan tiga poin. Monaco besutan pelatih Leonardo Jardim di peringkat tiga tanpa poin usai tumbang di kandang sendiri.

Related Posts
1 daripada 3,596

Borussia Dortmund menempati peringkat kedua klasemen Grup B dengan tiga poin usai mencuri kemenangan tipis 1-0 di kandang Club Brugge, Stadion Jan Breydel, dini hari WIB tadi berkat gol yang dicetak Christian Pulisic pada menit ke-85. Club Brugge di peringkat empat tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

AS Monaco: Benaglio; Jemerson, Glik, Henrichs, Sidibe (kk 52’); Aholou (Traore 69’(kk 78’)), N’Doram, Grandsir (Sylla 77’), Chadli (Mboula 58’); Falcao (kk 11’), Tielemans

 

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Gimenez (kk 48’), Hernandez, Juanfran; Niguez, Rodri, Koke, Correa (Lemar 70’); Griezmann, Costa (kk 90’+2’)

Tinggalkan komen