Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Atasi Spurs 2-1

0 2,302

Jakartakita.com – Inter Milan mengatasi tamunya Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dalam pertandingan Grup B Liga Champions 2018/19 pertama yang dijalani kedua tim, yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Selasa (18/9/2018).

Spurs dapat unggul terlebih dahulu pada menit ke-53, lewat gol yang diciptakan Christian Eriksen. Bola dilambungkan Eriksen ke gawang I Nerazzurri dengan sontekan kaki kanan memanfaatkan operan Erik Lamela di kotak penalti tim tuan rumah.

Lima menit sebelum waktu normal usai, kapten Inter Mauro Icardi mencetak gol penyama kedudukan. Gol dihasilkan lewat tendangan voli menyambar bola yang diluncurkan Kwadwo Asamoah dari sayap kiri.

Pada menit tambahan kedua, Matias Vecino menghasilkan gol penentu kemenangan Inter atas Spurs. Vecino menyarangkan bola ke gawang lawan dengan tandukan meneruskan umpan sundulan Stefan de Vrij dalam sebuah situasi sepak pojok.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Luciano Spalletti bertengger di peringkat dua Grup B dengan tiga poin. Spurs yang ditangani pelatih Mauricio Pochettino di urutan tiga tanpa poin dengan kekalahan yang dialami.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda, De Vrij, Asamoah, Skriniar (kk 21’); Nainggolan (Borja 89’), Brozovic, Vecino; Icardi, Perisic (kk 43’)(Candreva 64’), Politano (Diao 72’)

 

Tottenham Hotspur: Vorm (kk 82’); Vertonghen (kk 51’), Sanchez (kk 38’), Davies, Aurier; Eriksen, Dembele, Dier; Kane (Rose 90’), Heung-Min (Moura 64’), Lamela (Winks 72’)

Tinggalkan komen