Take a fresh look at your lifestyle.

Schalke Ditahan Imbang Porto

0 2,671

Jakartakita.com – Schalke 04 ditahan imbang tim tamu FC Porto dengan skor 1-1 dalam pertandingan Grup D Liga Champions 2018/19 pertama yang dijalani kedua tim, yang berlangsung di Veltins Arena, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB.

Porto mendapat penalti pada menit ke-12 setelah Naldo melakukan handsball di kotak penalti Schalke. Alex Telles maju sebagai eksekutor penalti, namun sepakannya dapat ditepis keluar lapangan oleh kiper Schalke Ralf Fahrmann.

Pada menit ke-64, Schalke unggul lewat gol yang dihasilkan Breel Embolo dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Weston McKennie dalam sebuah serangan balik.

Sekitar seperempat jam sebelum waktu normal usai, Porto menyamakan kedudukan berkat keberhasilan Otavio menuntaskan tendangan 12 pas. Penalti diperoleh Porto setelah Moussa Marega dilanggar Naldo di kotak penalti Schalke.

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil imbang yang terjadi membuat Porto yang diarsiteki pelatih Sergio Conceicao dan Schalke yang ditangani pelatih Domenico Tedesco berurutan menempati peringkat dua dan tiga klasemen Grup D dengan satu poin. Galatasaray memuncaki Grup D dengan perolehan tiga poin dari kemenangan 3-0 atas tim tamu Lokomotiv Moskwa di Turk Telekom Arena dini hari WIB tadi, sedangkan Lokomotiv di peringkat empat tanpa poin.

Gol-gol Galatasaray dicetak Garry Rodrigues (9′), Eren Derdiyok (67′), dan Selcuk Inan (90’+4′ pen). Galatasaray bermain dengan 10 pemain di lapangan sejak menit ke-87 setelah Badou N’Diaye menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Anton Miranchuk.

 

Susunan Pemain

Schalke 04: Fahrmann; Naldo, Nastasic, Sane; McKennie, Serdar (Harit 84’), Bentaleb, Schopf, Caligiuri; Embolo (kk 27’)(Burgstaller 72’), Uth (kk 53’)(Konoplyanka 65’)

 

FC Porto: Casillas; Militao, Felipe, Maxi Pereira, Telles; Danilo Pereira, Herrera (kk 86’), Otavio (Hernani 90’), Brahimi (Oliveira 82’), Marega; Aboubakar (Corona 60’(kk 78’))

Tinggalkan komen