Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Gasak Roma 3-0

0 2,574

Jakartakita.com – Real Madrid menggasak AS Roma dengan skor 3-0 dalam pertandingan Grup G Liga Champions 2018/19 pertama yang dijalani kedua tim, yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB.

Isco membuka keunggulan Los Merengues jelang berakhirnya babak pertama. Tendangan bebas yang dilakukan Isco dengan kaki kanan membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang Il Lupi.

Gareth Bale lalu menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-58 dengan gol yang diciptakan lewat tendangan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Luka Modric. Mariano Diaz mencetak gol pamungkas laga saat injury time melalui sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti lawan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Julen Lopetegui memuncaki klasemen Grup G dengan perolehan tiga poin. Roma yang ditangani pelatih Eusebio Di Francesco terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Related Posts
1 daripada 7,082

CSKA Moskwa dan Viktoria Plzen menempati peringkat dua dan tiga klasemen dengan torehan satu poin dari hasil imbang 2-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Struncovy Sady, Plzen, dini hari WIB tadi. Dua gol CSKA dicetak Michal Krmencik (29′, 41′), sedangkan gol-gol Plzen diciptakan Fedor Chalov (49′) dan Nikola Vlasic (90’+5′ pen).

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Ramos (kk 23’), Varane, Marcelo, Carvajal; Casemiro, Kroos, Modric (Ceballos 85’); Benzema (Asensio 62’), Isco, Bale (Diaz 73’)

 

AS Roma: Olsen; Fazio, Manolas, Kolarov, Florenzi; De Rossi (kk 44’), Zaniolo (Pellegrini 54’), N’Zonzi (Schick 69’); Dzeko (kk 76’), El Shaarawy (Perotti 62’), Under

Tinggalkan komen