Take a fresh look at your lifestyle.

Monaco Raih Hasil Imbang Lawan Nimes

0 2,148

Jakartakita.com – AS Monaco meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Nimes dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Louis II, Sabtu (22/9/2018) dini hari WIB.

Tim tuan rumah sempat dikejutkan gol Nimes yang dicetak Anthony Briancon pada menit ke-19. Gol dihasilkan lewat sundulan menyambar bola yang dilambungkan Antonin Bobichon dari tendangan bebas.

Pada menit ke-27, Radamel Falcao menghasilkan gol penyama kedudukan bagi Monaco. Bola yang diluncurkan Falcao dari luar kotak penalti Nimes dengan sepakan kaki kanan bersarang ke pojok kanan bawah gawang tim tamu setelah sempat terdefleksi kaki lawan.

Hasil imbang yang terjadi membuat Monaco yang ditangani pelatih Leonardo Jardim meraih hasil imbang keenam beruntun di ajang Ligue 1 musim ini. Monaco bertengger di peringkat 12 dengan mengoleksi enam poin.

Nimes besutan pelatih Bernard Blaquart yang merupakan tim promosi bercokol di peringkat tujuh klasemen dengan delapan poin.

 

Susunan Pemain

AS Monaco: Benaglio; N’Doram (kk 90’+4’), Glik, Barreca, Raggi; Traore (Sylla 78’), Bennasser, Tielemans; Falcao, Diop (Golovin 72’), Mboula (Grandsir 61’)

 

Nimes: Bernardoni; Lybohy, Briancon, Paquiez, Alakouch (Landre 85’); Valls (Despres 75’), Bobichon, Ripart, Thioub (Diallo 62’(kk 75’)); Guillaume (kk 4’), Bozok

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan lainnya:

La Liga

Huesca 0-1 Real Sociedad

Mikel Merino 64’ – Juanmi km 71’, Theo Hernandez 82’

 

Serie A

Sassuolo 3-1 Empoli

Kevin-Prince Boateng 13′, Gianmarco Ferrari 57′, Federico Di Francesco 85′ ; Francesco Caputo 1′ – Miha Zajc km 71′

 

Bundesliga

VfB Stuttgart 0-0 Fortuna Dusseldorf

Tinggalkan komen