Take a fresh look at your lifestyle.

City Gasak Cardiff 5-0

0 1,558

Jakartakita.com – Manchester City tanpa ampun menggasak tim tuan rumah Cardiff City dengan skor 5-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Cardiff City, Sabtu (22/9/2018).

Gol pertama The Citizens dicetak Sergio Aguero pada menit ke-32. Striker Argentina itu memaksimalkan operan Bernardo Silva di kotak penalti The Bluebirds dengan sepakan kaki kanan.

Tiga menit berselang, Silva menggandakan keunggulan City. Gelandang serang Portugal tersebut meneruskan umpan silang Leroy Sane dari sayap kanan dengan sundulan hingga bola bersarang ke gawang Cardiff.

Ilkay Gundogan kemudian mencetak gol ketiga City dalam laga semenit sebelum turun minum. Setelah melakukan umpan satu dua dengan Raheem Sterling, Gundogan menyarangkan bola ke pojok kiri atas gawang Cardiff dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Related Posts
1 daripada 3,596

Di babak kedua Riyad Mahrez mencetak dua gol bagi City. Pada menit ke-67, Mahrez membobol gawang lawan dengan sontekan kaki kiri menuntaskan umpan Gundogan dari sayap kiri. Lalu semenit sebelum waktu normal usai, gol pamungkas laga dihasilkan gelandang serang Aljazair kelahiran Perancis itu dengan sepakan kaki kiri di kotak penalti Cardiff.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Pep Guardiola menempati peringkat kedua klasemen dengan mengoleksi 16 poin dari enam laga. Cardiff yang ditangani pelatih Neil Warnock tertahan di urutan 19 klasemen dengan dua poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Cardiff City: Etheridge; Manga, Morrison, Cunningham, Peltier (Richards 51’); Ralls (kk 45’+1’), Camarasa, Arter, Hoilett (Murphy 75’); Ward (Zohore 63’), Reid

 

Manchester City: Ederson; Laporte, Otamendi, Delph, Walker; Fernandinho (kk 60’)(Stones 74’), Gundogan (Foden 69’), Silva; Aguero (Mahrez 61’), Sane, Sterling

Tinggalkan komen