Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Injury Time Brozovic Bawa Inter Tumbangkan Sampdoria

1,293

Jakartakita.com – Gol yang dicetak Marcelo Brozovic saat injury time, tepatnya pada menit tambahan keempat, dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (23/9/2018), membawa Inter Milan menumbangkan tim tuan rumah Sampdoria dengan skor 1-0.

Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menyambar bola yang gagal dihalau dengan baik para pemain Sampdoria dalam sebuah situasi tendangan bebas. Gol Brozovic memicu keriuhan di area bangku cadangan, bahkan pelatih Inter Luciano Spalletti menerima kartu merah karena melakukan selebrasi secara emosional di hadapan asisten wasit.

Spalletti emosional setelah wasit Marco Guida yang memimpin jalannya pertandingan membuat tiga keputusan yang dipengaruhi VAR (Video Assistant Referee), dua di antaranya membuat Inter gagal memperoleh gol.

Guida menyatakan tidak terjadi gol bagi Inter pada menit ke-43 meski Radja Nainggolan menyarangkan bola ke gawang Sampdoria karena ada pemain I Nerazzurri telah berada dalam posisi offside sebelum Nainggolan melakukan tendangan.

Pada menit ke-86, Guida kembali menyatakan tidak terjadi gol bagi Inter. Kwadwo Asamoah berhasil menyarangkan bola ke gawang Sampdoria dengan sebuah tendangan keras, namun operan Danilo D’Ambrosio yang diterima Asamoah berasal dari bola yang telah keluar dari lapangan.

Memasuki menit ke-90, Gregoire Defrel menyarangkan bola ke gawang Sampdoria dengan sepakan kaki kiri. Namun Guida menyatakan tidak terjadi gol karena Defrel telah berada dalam posisi offside saat menerima bola yang diluncurkan Jakub Jankto. Defrel menerima kartu kuning karena melepas jersey yang dikenakannya usai merasa berhasil mencetak gol.

Kemenangan yang diraih membawa Inter menempati peringkat tujuh klasemen dengan perolehan tujuh poin dari lima pertandingan. Inter berada satu peringkat di bawah I Blucerchiati besutan pelatih Marco Giampaolo yang juga mengoleksi tujuh poin.

 

Susunan Pemain

Sampdoria: Audero; Andersen, Tonelli (kk 90’+5’), Murru, Bereszynski; Ekdal, Praet (Barreto 59’), Linetty (kk 6’)(Jankto 59’), Ramirez (Sala 90’+2’); Quagliarella, Defrel (kk 90’)

 

Inter Milan: Handanovic; Miranda (kk 20’), Skriniar, Asamoah, D’Ambrosio; Nainggolan (Borja 83’(kk 90’+1’)), Brozovic, Vecino; Icardi, Candreva (Diao 70’), Politano (Perisic 60’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Fiorentina 3-0 SPAL

Marko Pjaca 18′, Nikola Milenkovic 28′, Federico Chiesa 56′

Parma 2-0 Cagliari

Roberto Inglese 20′, Gervinho 47′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: