Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Alami Kekalahan di GBLA

1,461
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta mengalami kekalahan dengan skor 2-3 dari tim tuan rumah Persib Bandung dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018) petang WIB.

Tim Maung Bandung unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Ezechiel N’Douassel pada menit ke-29. Striker Chad tersebut menyarangkan bola ke gawang Persija dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Febri Hariyadi.

Tim Macan Kemayoran lalu menyamakan kedudukan pada menit tambahan kelima babak pertama. Jaimerson da Silva Xavier mencetak gol dengan sundulan memaksimalkan tendangan bebas Renan da Silva dari sayap kiri.

Sekitar seperempat jam babak kedua berjalan, Jonathan Bauman membawa Persib kembali unggul lewat gol yang dihasilkan melalui eksekusi penalti. Penalti diperoleh setelah Renan melakukan handsball di kotak penalti Persija.

Pada menit ke-65, Rohit Chand menciptakan gol penyama kedudukan bagi Persija dengan sundulan memaksimalkan tendangan bebas Ismed Sofyan dari sayap kanan. Persib lalu unggul untuk ketiga kalinya dalam laga setelah Bojan Malisic menyarangkan bola ke gawang Persija dengan tandukan dalam sebuah situasi tendangan bebas pada menit tambahan keempat babak kedua.

Kekalahan  yang diderita membuat tim besutan pelatih Stefano Cugurra Teco tertahan di urutan enam klasemen dengan perolehan 36 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan Persib asuhan pelatih Mario Gomez bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 44 poin berkat kemenangan yang diraih.

 

Susunan Pemain

Persib Bandung: Natshir; Nasir, Malisic (kk 12’), Igbonefo, Ardi (kk 5’); Dedi, In-Kyun, Febri (Atep 76’), Ghozali (kk 37’); N’Douassel, Bauman (kk 3’)

 

Persija Jakarta: Andritany; Rezaldi, Jaimerson (kk 45’+3’), Maman, Ismed (kk 40’)(Vava 82’); Renan (kk 45’+2’)(Ramdani 70’), Sandi (kk 26’), Chand (Nasadit 90’); Novri, Simic (kk 80’), Riko

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: