Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Atasi Everton 2-0

0 1,733

Jakartakita.com – Arsenal mampu mengatasi tim tamu Everton dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (23/9/2018).

Gol pertama The Gunners dicetak Alexandre Lacazette pada menit ke-56. Bola dilesakkan ke pojok kiri atas gawang The Toffees dengan sepakan kaki kanan usai menerima operan Aaron Ramsey.

Tiga menit berselang, Pierre-Emerick Aubameyang menggandakan keunggulan Arsenal. Gol dihasilkan melalui tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan Ramsey.

Kemenangan yang diraih membawa pasukan Unai Emery bercokol di peringkat enam klasemen dengan perolehan 12 poin dari enam laga. Sedangkan Everton yang diarsiteki pelatih Marco Silva tertahan di urutan 12 klasemen dengan enam poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Sokratis (kk 30’)(Holding 39’), Mustafi, Monreal, Bellerin; Ramsey (Welbeck 80’), Xhaka, Torreira (kk 15’); Lacazette, Aubameyang (Iwobi 69’), Ozil

 

Everton: Pickford; Zouma, Keane, Digne (kk 27’), Kenny; Sigurdsson, Davies, Gueye; Calvert-Lewin (Tosun 72’), Richarlison, Walcott (Bernard 72’)

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

West Ham United 0-0 Chelsea

Tinggalkan komen