Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

5 Kamera Terbaik untuk Foto di Museum Angkut Malang

1,266
foto : datawisata.com

Jakartakita.com – Berbicara mengenai Malang memang tak ada habisnya. Ada saja destinasi wisata baru yang sukses memikat hati para wisatawan.

Salah satunya adalah Museum Angkut di Batu Malang. Museum yang dibuka sejak 9 Maret 2014 silam ini, tidak hanya menyuguhkan koleksi beragam kendaraan dari berbagai belahan dunia saja, tetapi juga memberikan akses bagi pengunjungnya untuk swafoto.

Jangan terkejut bila Museum Angkut selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Agar liburan semakin seru, ada 5 rekomendasi kamera terbaik yang dapat Anda gunakan untuk berfoto di Museum Angkut.

1.Sony DSCHC90V/B

Menyambangi Museum Angkut kian mengasyikkan dengan membawa serta Sony DSCHC90V/B. Layar utamanya bisa diputar hingga 180 derajat sehingga memudahkan Anda untuk melakukan selfie di berbagai zona yang ada di Museum Angkut, semisal zona Sunda Kelapa dan Batavia.

Zona ini akan mengajak Anda kembali ke zaman dulu di mana Jakarta masih bernama Batavia. Kamera Sony DSCHC90V/B akan membantu Anda mengabadikan suasana masa kependudukan Belanda.

2.Samsung EC-WC350FBWUS

Puas bernostalgia, waktunya untuk mengintip koleksi mobil yang pernah digunakan oleh Presiden pertama Indonesia, Soekarno, yakni mobil seri Chrysler Windsor Deluxe. Belajar sejarah otomotif di zona edukasi sembari berfoto semakin menyenangkan berkat kamera Samsung EC-WC350FBWUS.

Kamera ini menghasilkan hasil yang bagus, bahkan tanpa perlu menggunakan filter atau melakukan pengeditan gambar.

Samsung EC-WC350FBWUS dibekali dengan kemampuan untuk terhubung dalam jaringan nirkabel dengan mudah. Selama ada WiFi, Anda bisa membagikan hasil jepretan via media sosial.

3.Nikon 1 J5

Kamera Nikon 1 J5 sangat pas untuk membidik gambar di zona Gangster Town & Broadway Street. Kamera ini dibekali dengan fitur yang mumpuni. Tak hanya menghasilkan gambar yang bagus, melainkan juga kecepatan yang fantastis.

Tak lengkap rasanya mengunjungi Museum Angkut tanpa menyambangi zona favorit pengunjung yang menawarkan suasana ala film gangster Amerika.

Bagi Anda yang ingin swa foto, cukup putar layar LCD hingga menghasilkan sudut yang tepat. Layarnya sendiri dapat diputar hingga 180 derajat.

4.GoPro Hero4 Black

Kemana pun Anda pergi kamera GoPro Hero4 Black lebih dari layak untuk masuk ke dalam perlengkapan wisata wajib. Kamera ini menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Acara jalan-jalan ke zona Hollywood pun akan semakin asyik.

Ada banyak mobil yang dipamerkan, mulai dari mobil dalam kartu Scooby Doo sampai mobil Batman, Batmobile.

Dengan kamera GoPro Hero4 Black, kegiatan berfoto menjadi lebih mudah.

foto : canon-asia.com

5.Canon EOS M10

Museum Angkut tidak hanya terbagi dalam berbagai zona yang seru saja, namun juga ada Pasar Apung yang dapat Anda kunjungi. Selain dijadikan tempat mengisi perut yang lapar, Pasar Apung kerap digunakan untuk sekadar relaksasi.

Sewa perahu dan nikmati acara berkeliling ditemani angin sepoi.

Abadikan momen tersebut dengan bantuan Canon EOS M10. Kamera ini menghasilkan gambar berkualitas dengan kecepatan tinggi. Hasilnya jernih dan natural.

Setelah lelah berkeliling, isi tenaga sembari menyantap aneka hidangan, seperti; nasi timbel, bakso, rujak cingur, sate, dan aneka minuman.

Bagi Anda yang hendak berlibur ke Malang, pastikan untuk sudah booking hotel di Malang melalui aplikasi Airy Rooms yang tersedia di Google Play dan App Store. Nikmati kemudahan memesan kamar hotel dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap, meliputi tempat tidur bersih, AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, shower air hangat, air minum gratis, dan WiFi gratis sehingga Anda tidak akan kecewa saat menginap di Airy Rooms.

Pembayarannya pun praktis, Anda bisa menggunakan kartu kredit atau transfer via bank.

Kini, dengan segala kemudahan tersebut, Anda tak perlu merasa khawatir kehabisan kamar hotel bahkan saat libur panjang sekalipun.

Nah, sudah siap untuk bersenang-senang di Museum Angkut? Yuk, liburan ke Malang!

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: