Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Luna Maya Bintangi Film Horor ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’

Tayang Tanggal 15 November 2018

1,200
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Film bergenre horor bakal kembali menghiasi bioskop di Tanah Air di penghujung tahun 2018 ini.

Rumah produksi Soraya Intercine Films akan menghadirkan film horor yang berjudul ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’ mulai tanggal 15 November 2018.

Film yang disutradarai oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini, layak ditunggu oleh penonton dan penikmat film horor Indonesia.

Menurut Sunil Soraya selaku Produser dari rumah produksi Soraya Intercine Films, pihaknya memanjakan mata penonton dengan ketajaman dan kemewahan gambar yang disuguhkan di film yang dibintangi oleh Luna Maya ini.

Adapun karakter Suzzanna yang diperankan oleh Luna Maya, dibuat semirip mungkin dengan almarhum Suzzanna oleh make up karakter handal yang didatangkan langsung dari Rusia.

Sementara itu, Luna Maya mengaku lega karena akhirnya dia bisa bercerita mengenai film ini.

Sebelumnya, selama berbulan-bulan proses persiapan hingga produksi, pihak Soraya Intercine Films melarang dia membagi kabar apapun tentang film, termasuk foto situasi di lokasi syuting.

“Proyek ini agak lama saya pendam. Selama beberapa bulan, saya selalu menolak jika wartawan bertanya. Akhirnya lega begitu boleh diumumkan,” kata Luna dalam konferensi pers di kantor Soraya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, (24/9/2018).

Selain Luna Maya, sederet selebriti tanah air ikut terlibat dalam film ini, antara lain; Herjunot Ali, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Clift Sangra dan Oppie Kumis.

Sinopsis

Film ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’ berkisah tentang Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang sudah menikah selama tujuh tahun namun mereka belum dikaruniai anak.

Pada akhirnya, Suzzanna mengetahui dirinya hamil. Hanya saja kabar itu datang bertepatan dengan rencana Satria ke luar negeri.

Kondisi ini kemudian dimanfaatkan empat karyawan Satria yang menaruh dendam padanya, yakni Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu), Dudun (Alex Abbad) dan Gino (Kiki Narendra) yang berniat merampok rumah Satria ketika kondisi rumah sepi.

Naas, rencana perampokan itu berubah menjadi sebuah pembunuhan. Suzzanna yang seharusnya pergi bersana ketiga asisten rumah tangganya, Mia (Asri Welas), Tohir (Ence Bagus) dan Rojali (Opie Kumis), ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuhnya lemah. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: