Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mulai September, ARTOTEL Sanur-Bali Hadirkan Aneka Promosi Makanan-Minuman Menarik

Hadirkan Aneka Hidangan Istimewa Kreasi dari ARTOTEL Group Corporate Executive Chef Kelahiran Belgia; Chef Manuel Effendi

1,216
foto : dok. ARTOTEL Sanur-Bali

Jakartakita.com – Mulai bulan September ini, ARTOTEL Sanur-Bali akan memanjakan para tamunya dan pecinta kuliner dengan aneka hidangan istimewa kreasi dari ARTOTEL Group Corporate Executive Chef kelahiran Belgia; Chef Manuel Effendi melalui aneka promosi F & B terbaru yang menarik, berikut ‘bonus-bonus’ tambahan setiap pembelian paket-paket tertentu, termasuk pencuci mulut atau segelas wine.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan aneka promosi F & B terbaru yang ditawarkan, antara lain;

1.Set Rijstaffel Klasik Indonesia, Disajikan dengan segelas Lychee Tea, Tersedia Setiap Hari untuk Makan Siang & Makan Malam di ROCA dan BART dengan harga Rp. 230.000 Nett (untuk 2 orang)

2.Pesta Sate Kampung, Aneka pilihan sate (Ikan, Ayam, atau Daging Sapi), Setiap Selasa dan Sabtu mulai pukul 18.30 – 22.00 di ROCA, dengan harga Rp. 85.000 / Orang

3.Sophisticated Sunday Set Menu, Makan Malam 5 Set Menu dengan segelas Wine gratis, Setiap hari Minggu mulai pukul 18.30 – 22.00 di ROCA, dengan harga Rp. 190.000 Nett / Orang

4.Promo Room Service, Menyajikan pilihan Buah Segar Tropis Gratis dengan Es Krim untuk Setiap Pembelian Item ‘Mains’ dan ‘Buns’ di Menu Room Service.

foto : dok. ARTOTEL Sanur-Bali

ARTOTEL Sanur-Bali adalah hotel butik seni yang terdiri dari 89 kamar yang menampilkan perpaduan arsitektur yang terinspirasi gaya tradisional dan berpadu harmonis dengan desain kontemporer yang spektakuler dan semua kenyamanan dan fasilitas yang biasa terdapat pada sebuah hotel berkelas butik.

Para tamu ARTOTEL Sanur dapat menggunakan dua pilihan tempat bersantap; Restoran ROCA di lantai dasar dan BART sebuah bar di tepi kolam renang di lantai 5.

ROCA adalah restoran dengan desain kontemporer dengan area teras kayu terbuka dikelilingi taman yang hijau di area depan hotel. Konsep kuliner dari penataan yang santai ini adalah perkawinan cita rasa hidangan Timur dan Barat yang dipadukan dengan aneka minuman bergaya inovatif karya para bartender handal. Buka 24 jam.

BART (Bar At The Rooftop) adalah bar ‘rooftop’ pertama di daerah Sanur. Bar yang trendi ini adalah tempat yang sesuai untuk bersantai selepas senja sambil memandang langit penuh bintang. BART menyajikan makanan ringan dan minuman kreatif dengan iringan musik lounge yang syahdu. Buka dari 11 pagi sampai 7 malam dan terletak di lantai 5 ARTOTEL Sanur – Bali, bar bergaya ‘rooftop’ ini pasti menjadi favorit para pengunjung ARTOTEL Sanur-Bali.

foto : dok. ARTOTEL Sanur-Bali

Selain itu, para pecinta seni kini memiliki tempat di mana mereka dapat menikmati hidup dengan cita-rasa seni. Sesuai dengan namanya, ARTOTEL menjanjikan pengalaman tanpa batas penuh seni.

“Manjakan diri Anda di ARTOTEL Sanur – Bali untuk pengalaman bersantap yang menyenangkan,” ujar Frederic Ferry selaku Marcom & Creative Manager Bali Cluster ARTOTEL Group.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: