Take a fresh look at your lifestyle.

Boyband Korea Dapat Ijin Mengcover Lagu ‘Lagi Syantik’ Menjadi ‘Lagi Kece’

0 3,375
foto : istimewa

Jakartakita.com – Siapa sangka boyband asal Korea Selatan, G.T.I (Global Tour Idol) akan meng-cover lagu fenomenal “Lagi Syantik” yang dinyanyikan Siti Badriah untuk diganti menjadi “Lagi Kece” berlirik Bahasa Indonesia dengan penambahan Bahasa Korea, sedikit bahasa Inggris, dan dengan gerakan dance yang menawan.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini disebutkan bahwa boyband asal Korea Selatan yang digawangi oleh 3 personil, yang masing-masing bernama Aoora, Dong Gyun dan Sibong baru saja mendapat ijin dari pihak label Nagaswara untuk membawakan lagu “Lagi Kece” yang diadaptasi liriknya dari “Lagi Syantik” ciptaan Yogi RPH & Donall.

Related Posts
1 daripada 466

Dijelaskan, berawal dari ide Olive Lee selaku pelaku bisnis yang ingin mengcover lagu “Lagi Syantik” yang sedang booming, kemudian didorong oleh Dong Gyun yang juga merupakan CEO Treasure Hunter Indonesia yang men-share lagu tersebut ke grup internal mereka, dan temyata semua suka.

Kemudian mulailah mereka merubah lirik serta judulnya menjadi “Lagi Kece” supaya lebih general dan kekinian dengan konsep musik Kpop Hybrid yaitu Kpop yang berunsur musik dangdut dan ada unsur EDM-nya.

G.T.I berdiri pada 17 Juli 2018, dan mereka pernah diundang ke lndonesia untuk mengisi acara di malam puncak perayaan HUT SCTV yang ke-28 sebagai bintang tamu.

Adapun lagu “Lagi Kece” kini siap dipublikasikan keseluruh pecinta musik dimana pun berada, dan didukung oleh Nagaswara sebagai label resminya di Indonesia.  (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen