Take a fresh look at your lifestyle.

Sevilla Pecundangi Madrid 3-0

0 2,417

Jakartakita.com – Sevilla tanpa ampun mempecundangi tim tamu Real Madrid dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB. Seluruh gol Sevilla terjadi di babak pertama.

Gol pertama Sevilla dicetak striker pinjaman dari AC Milan, Andre Silva, pada menit ke-17 dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Jesus Navas dalam sebuah serangan balik. Gol kedua lalu dihasilkan Silva pada menit ke-21 dengan sepakan kaki kanan menyambar bola rebound tendangan Jesus Navas yang diblok kiper Los Merengues Thibaut Courtois.

Pada menit ke-39, Wissam Ben Yedder mencetak gol ketiga Los Nervionenses. Bola disarangkan ke gawang Madrid dengan sontekan kaki kanan memanfaatkan umpan sundulan Franco Vazquez. Gol Wissam bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Pablo Machin naik ke peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 10 poin dari empat laga. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat Madrid asuhan pelatih Julen Lopetegui tertahan di peringkat dua klasemen dengan 13 poin.

 

Susunan Pemain

Sevilla: Vaclik; Gomez, Kjaer, Carrico; Arana (Arana 85’), Vazquez (kk 34’), Banega (kk 74’)(Mesa 90’+1’), Sarabia (kk 79’), Navas; Ben Yedder (Promes 69’), Silva

 

Related Posts
1 daripada 7,083

Real Madrid: Courtois; Ramos, Varane, Marcelo, Nacho (Vazquez 59’); Kroos (kk 64’), Casemiro, Modric (kk 65’)(Ceballos 70’); Asensio, Benzema (Diaz 59’(kk 87’)), Bale (kk 27’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Valencia 1-1 Celta Vigo

Michy Batshuayi 25’ ; Iago Aspas 82’

Athletic Bilbao 0-3 Villarreal

Pablo Fornals 65’, Ramiro Funes Mori 80’, Karl Toko Ekambi 89’

Tinggalkan komen