Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Siap Nyaleg 2019, Camel Petir Keluarkan Bujet Ektra Untuk Tampil Cantik

1,345
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Sejumlah nama artis menghiasi daftar calon legislatif (caleg) pada Pemilu tahun 2019 mendatang.

Beberapa kalangan menilai, bergabungnya para artis tersebut dipentas politik bukan karena kapasitas yang mereka miliki, melainkan karena faktor popularitas semata.

Meski demikian, pedangdut Camelia Panduwinata Lubis alias Camel Petir, yang menjadi caleg dari Partai Golkar mengaku siap untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif periode 2019-2024 mendatang untuk Dapil wilayah Sumatera Utara dengan nomor urut 7.

Sebelum kampanye, Camel Petir pun mempersiapkan segala hal mulai dari kesehatan tubuh hingga merawat kecantikan wajah.

Terkait perawatan kecantikan, penampilan pelantun lagu ‘Cuma Kamu Cin’ yang menawan tersebut, didukung dengan sejumlah perawatan wajah yang rutin dilakukan.

Tak tanggung-tanggung, Camel mengaku mengeluarkan bujet ekstra untuk melakukan perawatan kecantikan wajahnya demi menunjang penampilannya dihadapan publik.

Ia mengaku, sebelum turun ke lapangan ia harus terlihat cantik.

“Karena pas turun di lapangan biar keliatan lebih fresh. Soalnya, kalau ngga cantik, nanti (kesan) artisnya hilang,” ucap Camel Petir saat dijumpai di Klinik Dermaster di kawasan Pinang Emas I, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2019).

Dia juga menyarankan, untuk kaum perempuan yang terjun ke arena politik agar juga memperhatikan perawatan kecantikan supayan keliatan lebih keren, lebih fresh dan lebih anggun.

“Selain tampil cantik, juga harus ada pemikiran-pemikiran yang baik. Tapi soal merawat kecantikan itu wajib menurut saya, agar terlihat lebih cantik dan otomatis orang senang lihat kita, terus kita juga jadi lebih pede (percaya diri – Red),” tandas Camel yang mengaku memiliki misi dan visi ingin memperjuangkan kaum perempuan, pendidikan, seni dan budaya serta olahraga.  (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: