Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

XL Prioritas Luncurkan Paket ‘PRIO Apps Booster’

749
foto : istimewa

Jakartakita.com – Jumat (28/9) di Jakarta, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Prioritas meluncurkan paket ‘PRIO Apps Booster’, yang menawarkan beberapa pilihan paket layanan data baru dengan kuota tanpa batas untuk akses ke berbagai aplikasi online, seperti; Facebook, Instagram, Netflix, YouTube, iflix, dan JOOX.

Menurut Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, saat ini, pelanggan tidak lagi hanya menggunakan internet untuk kebutuhan browsing dan chatting, tapi juga ingin bisa mengakses film, musik, dan media sosial sambil menjalani aktivitas mereka sehari-hari.

“Setiap pelanggan memiliki kebutuhan yang berbeda untuk akses internet dan data. Seiring dengan semakin baiknya infrastruktur yang tersedia, maka mereka pun mencari paket-paket internet yang bisa memenuhi kebutuhan mereka. Karena itulah kami mengeluarkan paket spesial “PRIO Apps Booster” ini, khusus untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas dengan berbagai pilihan kuota tanpa batas untuk mengakses sejumlah aplikasi online favorit,” jelas Rashad Javier Sanchez.

Ditambahkan, dalam paket terbaru ini, XL Prioritas memberikan penawaran kuota internet tanpa batas untuk menonton film di aplikasi Netflix, YouTube, dan iflix; mendengarkan lagu di aplikasi JOOX; dan mengakses media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter.

Netflix dan JOOX sendiri merupakan mitra yang baru bergabung. Dengan adanya kerja sama baru ini, pihaknya berharap mampu memberikan layanan yang lebih lengkap dan baik untuk seluruh pelanggan XL Prioritas.

Adapun paket PRIO Apps Booster ini menawarkan empat pilihan paket, yaitu: PRIO Film, PRIO Musik, PRIO Medsos, dan PRIO Komplit.

Masing-masing PRIO Apps Booster dapat diaktifkan dengan harga berbeda. PRIO Musik dan PRIO Medsos bisa diperoleh mulai dari harga Rp 20.000 per bulan, PRIO Film dimulai dari harga Rp 25.000 per bulan, serta PRIO Komplit dimulai dari harga Rp 40.000 per bulan. Masa aktifnya mengikuti masa aktif kuota utama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: