Take a fresh look at your lifestyle.

West Ham Tundukkan MU 3-1

0 1,821

Jakartakita.com – West Ham United berhasil menundukkan tim tamu Manchester United dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion London, Sabtu (29/9/2018).

Baru lima menit laga berlangsung, Felipe Anderson telah membawa The Hammers unggul. Bola dilesakkan ke gawang MU dengan sontekan tumit kaki kanan memanfaatkan umpan silang Pablo Zabaleta dari sayap kanan.

Pada menit ke-43, keunggulan West Ham bertambah setelah bek The Red Devils Victor Lindelof mencetak gol bunuh diri. Sepakan Andriy Yarmolenko membuat bola memantul Lindelof sehingga melambung masuk ke gawang MU.

Memasuki menit ke-71, Marcus Rashford memperkecil ketertinggalan MU dengan gol yang diciptakan melalui sontekan tumit kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Luke Shaw dari sepak pojok. Tiga menit berselang, Marko Arnautovic membawa West Ham unggul 3-1 melalui gol yang dihasilkan lewat tendangan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Mark Noble.

Related Posts
1 daripada 7,083

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Manuel Pellegrini naik ke peringkat 12 klasemen dengan mengoleksi tujuh poin dari tujuh laga. MU asuhan pelatih Jose Mourinho tertahan di peringkat delapan klasemen dengan 10 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

West Ham United: Fabianski; Diop, Balbuena, Zabaleta, Masuaku; Rice, Obiang, Noble; Anderson (Diangana 90’+3’), Yarmolenko (Snodgrass 72’), Arnautovic (Antonio 83’)

 

Manchester United: De Gea; Smalling, Lindelof (Rashford 57’), Shaw, Young (kk 78’); McTominay, Pogba (Fred 70’), Fellaini; Martial (Mata 71’), Lukaku

Tinggalkan komen