Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Derby Madrid Berakhir Tanpa Gol

1,659

Jakartakita.com – Laga La Liga bertajuk derby Madrid antara Real Madrid dengan Atletico Madrid yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-0.

Hasil imbang yang terjadi membuat Madrid yang ditangani pelatih Julen Lopetegui menempati peringkat dua klasemen dengan perolehan 14 poin dari tujuh laga, hanya kalah selisih gol dari Barcelona yang memuncaki klasemen. Atletico yang diarsiteki pelatih Diego Pablo Simeone di peringkat empat dengan 12 poin, kalah satu poin dari Sevilla.

Meski tak terjadi gol, kedua tim bermain agresif dan menciptakan berbagai peluang sepanjang pertandingan. Sepakan Antoine Griezmann pada menit ke-18 diblok kiper Madrid Thibaut Courtois. Tiga menit berselang, sontekan Gareth Bale membuat bola meluncur ke sisi kiri gawang Atletico.

Pada menit ke-37, tendangan Diego Costa dapat ditepis keluar lapangan oleh Courtois. Sekitar empat menit setelah itu, tembakan Bale dari luar kotak penalti Atletico berhasil dibendung kiper Atletico Jan Oblak.

Lima menit babak kedua berlangsung, Oblak dapat menghentikan bola yang diluncurkan Marco Asensio. Pada menit ke-65, Oblak menghalau bola yang disontek Asensio keluar lapangan. Sedangkan pada menit ke-77, Oblak menangkis sepakankeras Daniel Carvajal.

Pada menit ke-88, striker Brasil berusia 18 tahun Vinicius Junior tampil debut untuk tim senior Madrid dengan menggantikan Karim Benzema. Kedudukan imbang tanpa gol bertahan sampai akhir laga.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Ramos (kk 61’), Varane, Nacho (kk 90’+2’), Carvajal (kk 30’); Casemiro, Kroos, Modric (Vazquez 82’); Benzema (Vinicius 88’), Asensio, Bale (Ceballos 45’)

 

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Gimenez, Luis, Juanfran (kk 48’); Rodri (Kalinic 85’), Niguez, Koke (kk 70’), Lemar (kk 59’)(Correa 60’(kk 90’+3’)); Griezmann, Costa (Partey 69’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: