Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Menggelar Topping Off AEON Mall & Meluncurkan Prime Tower Southgate Residence

0 2,649
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land menyelenggarakan acara topping off ceremony AEON Mall, serta opening pemasaran tower 2 Southgate Residence bernama ‘Prime Tower’.

Ery Fauzi Helmi Nasution, Project Team Leader Construction Southgate dan Ambroisius Silalahi, Project Manager Tata Construction bersama dengan perwakilan mitra bisnis dari Keikyu Corporation dan PT Itochu melakukan Topping Off Ceremony sebagai simbolis selesainya proyek pembangunan AEON Mall Southgate, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).

AEON Mall Southgate merupakan AEON Mall ke-4 yang telah dibangun oleh Sinar Mas Land dan akan beroperasi di Q2 tahun 2020.

AEON Mall Southgate, yang terintegrasi dengan Southgate Residence, dihadirkan untuk mendukung kebutuhan hidup penghuni dan masyarakat sekitar dengan fasilitas perbelanjaan yang lengkap.

Adapun ‘Prime Tower’ merupakan bagian dari proyek Southgate Residence adalah project joint-venture Sinar Mas Land bersama dengan dua perusahaan besar dari Jepang, yaitu Keikyu Corporation dan PT. Itochu.

Related Posts
1 daripada 6,812

Ketiga perusahaan tersebut membentuk perusahaan joint-venture bernama PT. Keikyu Itomas Indonesia.

Di Prime Tower ini, jumlah unit yang akan dijual sebanyak 189 unit.

Sinar Mas Land menggelontorkan dana investasi sebesar Rp3 triliun untuk membangun kawasan Southgate, mixed use development.

“Melihat kesuksesan Southgate Residence di tower pertama yang bernama Elegance Tower, kami kembali menghadirkan tower kedua bernama Prime Tower. Kami berharap, kehadiran Southgate Residence mampu menjadi solusi bagi masyarakat akan tempat tinggal nyaman dan lengkap,” jelas

Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land dalam siaran pers, Minggu (30/9/2018).

Dengan konsep ‘where urban luxury meets green living’, Prime Tower menawarkan tipe unit E dengan luas area 68 sqm dilengkapi dengan 1 kamar tidur + study room, unit C,F,G dengan luas area 92, 95 dan 96 sqm dilengkapi dengan 2 kamar tidur, unit B,D dengan luas area 122 sqm dilengkapi dengan 2 kamar tidur + maid dan private elevator, unit A dengan luas area 161 sqm dilengkapi dengan 3 kamar tidur + maid dan private elevator.

“Harga dimulai dari Rp2 miliyar sudah termasuk pajak. Menurut kami harga tersebut merupakan penawaran yang menarik bagi setiap masyarakat yang ingin merasakan kemewahan dan keindahan secara bersamaan melalui Southgate Residence,” tandas Hongky.

 

Tinggalkan komen