Take a fresh look at your lifestyle.

Komunitas Masyarakat Pulau Deklarasikan Dukungan Kepada Pasangan Nomor Urut 01 di Pilpres 2019

0 16,714
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Sejumlah orang yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Pulau mendeklarasikan dukungan kepada Wapres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Salah satu deklarator Ketua Relawan Komunitas Masyarakat Pulau, Rahma Bedah Wijaya mengatakan, masyarakat kepulauan yang tinggal di sekitaran Kepulauan Seribu, Kelapa, Pramuka dan Kepulauan Utara di Jakarta, menyatakan sikap mendukung pasangan  nomor 01, Jokowi dan Ma‘ruf Amin.

“Kami, masyarakat dari Komunitas Masyarakat Pulau menyatakan memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi dan Ma’ruf,” ujar Rahma kepada awak media di lapangan Bola Volley Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu (30/9/2018).

Ia menambahkan, KMP memberikan dukungan kepada Jokowi dan Amin karena melihat sepak terjang atau track record yang sudah berhasil membangun Indonesia dari Sabang hingga Merauke dengan programnya poros maritim.

Related Posts
1 daripada 4,965

“Kami ingat, saat bapak Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta sudah nyata dan berhasil membawa perubahan DKI Jakarta dan program lainnya melalui Kartu Jakarta Pintar sehingga tidak ada lagi siswa di Jakarta yang putus sekolah.

Demi keberlangsungan dan kesinambungan pembangunan nasional Jokowi juga memperbaiki infrastruktur maupun sumber daya manusia melalui revolusi mental yang dirasakan oleh rakyat Indonesia.

Adapun selama menjabat sebagai Presiden, kami nilai Jokowi sudah menunjukan kerja nyatanya dan langsung dirasakan oleh masyarakat hingga ke pelosok desa termasuk warga yang ada di wilayah Kepulauan.

Hal ini sudah selayaknya masyarakat Indonesia kembali mendukung Jokowi dan Amin untuk menjadi presiden pada periode 2019-2024,” terangnya.

Rahma melanjutkan, sosok Maaruf Amin merupakan ulama yang dicintai umatnya dan patut menjadi seorang Wakil Presiden yang mendampingi Joko Widodo.

“Kami menilai pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin banyak dicintai rakyatnya, makanya kita akan memberikan suaranya kepada pasangan ini,” tandasnya.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen