Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Atasi Sassuolo 4-1

0 2,080

Jakartakita.com – AC Milan berhasil mengatasi tim tuan rumah Sassuolo dengan skor 4-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Citta del Tricolore, Senin (1/10/2018) dini hari WIB.

Franck Kessie membuka keunggulan I Rossoneri pada menit ke-39, dengan gol yang diciptakan melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Sassuolo. Lima menit babak kedua berlangsung, Suso menggandakan keunggulan tim tamu berkat keberhasilan mencetak gol lewat sepakan kaki kiri  dari luar kotak penalti Neroverdi.

Pada menit ke-60, Samu Castillejo menambah keunggulan Milan menjadi 3-0 setelah menyarangkan bola ke gawang lawan dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Sassuolo. Delapan menit berselang, Sassuolo dapat memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dihasilkan Filip Djuricic dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Rogerio.

Memasuki menit tambahan keempat babak kedua, Suso mencetak gol keduanya dalam laga melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Sassuolo. Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Gennaro Gattuso menempati peringkat 10 klasemen dengan perolehan sembilan poin dari enam pertandingan. Sassuolo asuhan pelatih Roberto De Zerbi tertahan di peringkat lima dengan perolehan 13 poin dari tujuh laga akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Sassuolo: Consigli; Ferrari, Marlon, Rogerio (kk 70’), Lirola; Locatelli, Sensi, Bourabia (Djuricic 58’); Boateng, Di Francesco (Boga 57’), Berardi (Babacar 75’)

 

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Musacchio, Rodriguez, Abate (Calabria 90’); Biglia (kk 17’), Bonaventura, Kessie; Castillejo (Cutrone 72’), Calhanoglu (Laxalt 77’), Suso

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Related Posts
1 daripada 3,596

Parma 1-0 Empoli

Gervinho 33′

Frosinone 1-2 Genoa

Camillo Ciano 41′ (pen) ; Krzysztof Piatek 33′, 36′

Fiorentina 2-0 Atalanta

Jordan Veretout 62′ (pen), Cristiano Biraghi 90’+4′

Chievo Verona 0-1 Torino

Simone Zaza 88′

Bologna 2-1 Udinese

Federico Santander 42′, Riccardo Orsolini 82′ ; Ignacio Pussetto 32′

Tinggalkan komen