Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera Edisi 50 Tahun

1,682
foto : istimewa

Jakartakita.com – Merayakan 50 tahun Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary, di Jakarta, Rabu (03/10/2018).

Tampil dengan mempertahankan tampilan klasik dan muda, skuter edisi terbatas ini menghadirkan pembaruan teknologi untuk memenuhi kebutuhan jiwa muda yang modern.

“Perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah kami di mana timeless icon yang sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya, dengan mempertahankan fitur klasiknya, namun tetap relevan dengan perkembangan zaman. Kami mengabadikan moment akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera bagi pelanggan kami, yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik. Dengan demikian, edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for the ones who believes in icons,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc yang merupakan mesin 4 langkah generasi terbaru dengan kinerja tinggi yang mendukung efisiensi bahan bakar.

foto : istimewa

Sorotan utama Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas ini terletak pada ukuran pelek roda 12 inchi yang terbuat dari paduan aluminium, dengan desain lima jari-jari yang baru. Desain ini memberikan stabilitas dan keamanan berkendara yang lebih baik pada semua kondisi jalan.

Hadir dengan varian warna Light Blue dan Brown Matte, skuter ini memiliki pelana yang serasi dengan warna bodi dan pelek roda abu-abu yang anggun.

Tampil untuk menambah kesan elegan, ekslusif dan stylish, terdapat logo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan.

Selain itu, skuter edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Vespa Primavera 50th Anniversary adalah edisi khusus, dan ditawarkan dengan harga Rp 42.000.0000 (on-the-road Jakarta) yang mencakup garansi 3 tahun.

Marco menambahkan, perayaan ulang tahun Vespa Primavera ke-50 menjadi momentum penting untuk memperkuat premiumization roadmap strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman pelanggan berkualitas tinggi, yang mencakup keunggulan produk, jaringan dealer, serta suku cadang dan aksesori.

Hingga akhir tahun ini, semangat ikonik peringatan 50 tahun Vespa Primavera akan terus diusung ke berbagai kegiatan untuk melibatkan masyarakat lebih luas yang dilakukan melalui aktivasi diler, riding tour dengan komunitas dan media, serta kompetisi digital.

“Kami juga akan memperluas jangkauan kepada pelanggan setia dengan menawarkan paket aksesoris untuk setiap pembelian Vespa Primavera 50th Anniversary edisi khusus ini,” jelasnya.

foto : istimewa

Rencananya, edisi Vespa Primavera 50th Anniversary akan ditawarkan perdana di Mall-to-Mall Exhibition yang diselenggarakan di Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 8-14 Oktober 2018.

Lebih dari sekadar pameran, pelanggan juga akan diajak untuk larut dalam suasana perjalanan Vespa melalui etalase produk yang menampilkan transformasi Vespa Primavera dalam 50 tahun terakhir, sebagai sebuah timeless icon.

Menambah kemeriahan perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia juga mengumumkan kompetisi digital Vespa Primavera 50th Anniversary yang memberikan tantangan bagi para penggemar Vespa untuk mengabadikan pengalaman mereka di tempat-tempat ikonik di seluruh Indonesia. Mengangkat tema ‘For the ones who believes in icons’, peserta kompetisi dapat berpartisipasi melalui video kreatif, foto dan karya seni yang dipublikasikan di media sosial.

Pemenang berkesempatan untuk membawa hadiah berupa Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas dan hadiah menarik lainnya.

Kompetisi ini akan berlangsung pada 8 Oktober hingga 30 November 2018.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: