Take a fresh look at your lifestyle.

Dortmund Libas Monaco 3-0

0 2,594

Jakartakita.com – Borussia Dortmund melibas tim tamu AS Monaco dengan skor 3-0 dalam pertandingan matchday 2 Grup A Liga Champions yang berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

Jacob Bruun Larsen membawa Dortmund unggul pada menit ke-51 dengan gol yang dihasilkan lewat tendangan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Jadon Sancho.

Pada menit ke-68, Dortmund memperoleh penalti setelah Marco Reus dilanggar Kamil Glik di kotak penalti Monaco. Paco Alcacer maju sebagai eksekutor penalti dan melakukan tendangan yang membuat bola memantul mistar gawang Monaco.

Alcacer lalu membayar kegagalannya mengeksekusi penalti dengan menciptakan gol pada menit ke-72. Setelah menerima operan Reus, Alcacer menyarangkan bola ke gawang Monaco dengan sepakan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 3,596

Memasuki menit tambahan kedua babak kedua, Reus mencetak gol pamungkas laga dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan operan Larsen.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Lucien Favre memuncaki klasemen Grup A dengan mengoleksi enam poin. Sedangkan Monaco yang ditangani pelatih Leonardo Jardim terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Burki; Zagadou, Akanji, Diallo, Piszczek; Delaney (Weigl 65’), Witsel, Wolf (Larsen 45’), Sancho (Phiipp 84’); Reus, Alcacer

 

AS Monaco: Benaglio (Subasic 45’); Glik, Jemerson, Raggi; Aholou, Tielemans, Golovin (Chadli 77’), Henrichs, Sidibe; Sylla (Grandsir 70’), Falcao

Tinggalkan komen