Take a fresh look at your lifestyle.

Neymar Hattrick, PSG Gasak Red Star 6-1

0 2,370

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain menggasak tim tamu Red Star Belgrade dengan skor telak 6-1 dalam pertandingan matchday 2 Grup C Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

Neymar membuka keunggulan Les Parisiens pada menit ke-20, dengan gol yang dihasilkan melalui tendangan bebas. Bola disarangkan ke pojok kanan atas gawang Red Star dengan sepakan kaki kanan.

Dua menit berselang, Neymar kembali mencetak gol. Pemain Brasil itu menuntaskan operan Kylian Mbappe dengan sontekan kaki kiri.

Pada menit ke-37, Edinson Cavani menambah keunggulan PSG dengan gol yang diciptakan melalui sepakan kaki kiri usai mengecoh dua pemain lawan di kotak penalti Red Star. Empat menit setelah itu, Angel Di Maria mencetak gol keempat PSG dalam laga dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan umpan silang Thomas Meunier dari sayap kanan.

Memasuki menit ke-70, Mbappe menciptakan gol dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Cavani. Empat menit kemudian, Red Star memperkecil ketertinggalan setelah Marko Marin menyarangkan bola ke gawang tim tuan rumah dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan Lorenzo Ebecilio.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pada menit ke-81, Neymar menuntaskan hattrick sekaligus membuat PSG unggul 6-1. Gol dihasilkan melalui tendangan bebas, membuat bola bersarang ke pojok kiri atas gawang Red Star.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Thomas Tuchel menempati peringkat ketiga klasemen Grup C dengan mengoleksi tiga poin. Red Star asuhan pelatih Vladan Milojevic di peringkat empat dengan tetap mengoleksi satu poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Areola; Kimpembe, Silva (Kehrer 76’), Bernat, Meunier; Rabiot, Verratti, Di Maria; Cavani, Neymar (Draxler 82’), Mbappe (Choupo-Moting 76’)

 

Red Star Belgrade: Borjan; Degenek, Savic (Babic 45’), Rodic, Stojkovic (kk 68’); Causic, Jovicic, Krsticic, Simic (Pavkov 45’(kk 75’)), Marin; Ben Nabouhane (Ebecilio 73’)

Tinggalkan komen