Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

ARTOTEL Sanur-Bali Hadirkan ‘LOVE AGAIN’, Pameran Tunggal Karya Seniman Rusia

839
foto : dok. Artotel Sanur Bali

Jakartakita.com – ARTOTEL Sanur-Bali mengumumkan kolaborasi keduanya dengan Nyaman Gallery, yang menghadirkan serangkaian karya seni yang belum pernah ditampilkan di ruang publik sebelumnya, karya seorang seniman Rusia; Evgeny Bam, berjudul ‘LOVE AGAIN’.

Lukisan dan merchandise karya Bam ditampilkan mulai tanggal 1 Oktober hingga 25 November 2018 di ARTSPACE ARTOTEL Sanur-Bali.

Pada pameran ini akan ditampilkan 25 lukisan dan koleksi pakaian yang dirancang oleh Evgeny Bam, dan diproduksi oleh Nyaman Gallery.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini disebutkan bahwa Evgeny Bam adalah pribadi yang penuh senyum. Lahir di Rusia, seniman ini datang untuk berselancar dan sontak jatuh cinta pada pesona pulau Bali sekitar delapan tahun yang lalu hingga memutuskan untuk menetap sejak itu.

Evgeny Bam telah menjadi ilustrator dan seniman jalanan sejak 2010. Mediumnya bervariasi dari kertas dan kanvas hingga dinding jalanan.

Dari Eropa ke pulau-pulau di Nusantara, di mana pun perjalanan selancar berada, Bam selalu membawa tas penuh cat bersamanya. Dengan sapuan warna-warna cerah yang mengikuti naluri seninya, ia mengubah dinding abu-abu membosankan menjadi mahakarya pribadi.

Gayanya terus berevolusi dan pada koleksi terbaru ini, Bam menambahkan aura kontemporer namun tetap mempertahankan persona “naive tribal” nya.

foto : dok. Artotel Sanur Bali

Melalui ‘LOVE AGAIN’, dia menggambarkan gejolak emosi halus yang muncul di awal hubungan antara dua anak manusia dalam warna-warna cerah. Mencerminkan perasaan indah saat pandangan pertama yang memicu ketertarikan satu sama lain. Saat para pasangan baru, mengenal satu sama lain untuk pertama kalinya, bermimpi merajut masa depan, mengapung di dunia fantasi, bertanya-tanya tentang kebenaran tersembunyi yang menanti untuk ditemukan. Sungguh sebuah ekspresi cinta yang bersifat pribadi.

Goya A. Mahmud; General Manager ARTOTEL Group Regional Bali mengaku sangat terkesan pada kemampuan Bam untuk menyampaikan pesanya melalui media visual yang absurd sekaligus humoris.

“Saya terkesan tentang kemampuan seniman ini membangkitkan keingintahuan kita dengan sentuhan humor,” kata Goya.

“Subjek seninya sangat khas, dan dalam seni, itu sangat penting untuk menarik minat perhatian seseorang, khususnya tamu hotel kami,” sambungnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: