Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Gasak Fulham 5-1

0 2,336

Jakartakita.com – Arsenal tanpa ampun menggasak tim tuan rumah Fulham FC dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, Minggu (7/10/2018).

Arsenal unggul terlebih dahulu pada menit ke-29, lewat gol yang dicetak Alexandre Lacazette dengan sepakan kaki kanan usai menerima operan Nacho Monreal di kotak penalti Fulham.

Andre Schurrle lalu menyamakan kedudukan saat babak pertama tersisa semenit. Schurrle membobol gawang The Gunners dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Luciano Vietto.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-49, Lacazette mencetak gol keduanya dalam laga untuk membawa Arsenal kembali unggul. Gol dicetak dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti The Cottagers memanfaatkan umpan sundulan Danny Welbeck.

Pada menit ke-67, Aaron Ramsey menambah keunggulan Arsenal dengan gol cantik yang diciptakan melalui sontekan tumit kiri memaksimalkan umpan tarik Pierre-Emerick Aubameyang.

Related Posts
1 daripada 3,596

Aubameyang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-79 setelah menuntaskan operan Hector Bellerin dengan sepakan kaki kiri. Pada menit tambahan pertama babak kedua, Aubameyang menorehkan gol pamungkas laga dengan tendangan kaki kanan menyelesaikan umpan terobosan Ramsey.

Kemenangan yang diraih menghantarkan tim besutan pelatih Unai Emery ke peringkat tiga klasemen. Arsenal kini mengoleksi 18 poin dari delapan laga.

Fulham yang diarsiteki pelatih Slavisa Jokanovic tertahan di urutan 17 klasemen dengan lima poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Fulham FC: Bettinelli; Ream (Kamara 54’), Le Marchand, Odoi; Seri, Andre Zambo (McDonald 62’), Sessegnon, Christie; Mitrovic, Schurrle (kk 70’), Vietto (kk 57’)(Johansen 83’)

 

Arsenal: Leno; Holding, Mustafi, Monreal, Bellerin; Xhaka, Torreira, Iwobi (Ramsey 67’), Mkhitaryan; Lacazette (Guendouzi 80’), Welbeck (Aubameyang 62’)

Tinggalkan komen