Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Bekuk Udinese 2-0

0 1,977

Jakartakita.com – Juventus berhasil membekuk tim tuan rumah Udinese dengan skor 2-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Dacia Arena, Sabtu (6/10/2018).

Gol pertama La Vecchia Signora dicetak Rodrigo Bentancur pada menit ke-33. Gol dihasilkan dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Joao Cancelo dari sayap kanan.

Cristiano Ronaldo lalu menggandakan keunggulan tim tamu empat menit berselang. Bola disarangkan ke gawang Le Zebrette dengan tendangan kaki kiri menuntaskan operan Mario Mandzukic.

Ronaldo pekan ini diterpa isu miring yang diungkap oleh media Jerman Der Spiegel, yaitu tuduhan pemerkosaan yang dilakukan pesepakbola Portugal tersebut terhadap Kathryn Mayorga di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2009 lalu. Ronaldo melalui akun Twitter-nya telah menyatakan dirinya tidak melakukan pemerkosaan.

Kemenangan yang diraih memperpanjang torehan sempurna tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri di awal musim. Juventus memuncaki Serie A musim ini dengan perolehan 24 poin dari delapan kemenangan beruntun.

Sedangkan Udinese yang ditangani pelatih Julio Velazquez tertahan di urutan 15 klasemen dengan delapan poin akibat kekalahan yang diderita di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Udinese: Scuffet; Stryger, Troost-Ekong, Nuytinck, Samir (kk 79’); Fofana, Behrami (Pussetto 62’), Mandragora, De Paul (kk 50’), Barak (Teodorczyk 75’); Lasagna (kk 82’)(Vizeu 86’)

 

Juventus: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Sandro; Bentancur, Pjanic (Barzagli 89’), Matuidi (Can 45’); Dybala (Bernardeschi 66’), Mandzukic (kk 90’+4’), Ronaldo

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Empoli 0-2 AS Roma

Steven N’Zonzi 36′, Edin Dzeko 85′

Cagliari 2-0 Bologna

Joao Pedro 22′, Leonardo Pavoletti 68′

Tinggalkan komen