Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barcelona Imbang Lawan Valencia

1,379

Jakartakita.com – Barcelona meraih hasil imbang 1-1 saat dijamu Valencia di Estadio Mestalla dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Senin (8/10/2018) dini hari WIB.

Tim tuan rumah unggul pada menit kedua, lewat gol yang dicetak Ezequiel Garay dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan tendangan sudut Dani Parejo.

Blaugrana lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-23, setelah Lionel Messi mencetak gol lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti El Che.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Barcelona besutan pelatih Ernesto Valverde kini menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 15 poin dari delapan pertandingan. Valencia asuhan pelatih Marcelino Garcia Toral di urutan 14 dengan sembilan poin.

Puncak klasemen ditempati Sevilla dengan 16 poin, setelah mengalahkan tim tamu Celta Vigo dengan skor 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (7/10/2018). Celta tertahan di urutan 10 dengan 10 poin akibat kekalahan yang diderita.

Gol-gol Los Nervionenses dicetak Pablo Sarabia (39′) Wissam Ben Yedder (61′), sedangkan gol Los Celestes diciptakan Sofiane Boufal (85′). Celta bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan setelah Nestor Araujo menerima kartu merah dari kartu kuning kedua pada menit ke-58.

Atletico Madrid menempati peringkat tiga klasemen dengan 15 poin, unggul satu poin dari tim rival sekota Real Madrid yang menempati peringkat empat. Atletico pada Minggu mengalahkan tim tamu Real Betis dengan skor 1-0 di Estadio Wanda Metropolitano berkat gol Angel Correa (74’). Betis tertahan di peringkat delapan dengan 12 poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Susunan Pemain

Valencia: Neto; Paulista, Garay, Gaya, Piccini; Kondogbia (Coquelin 79’), Parejo (kk 58’), Guedes (Cheryshev 12’), Soler (kk 43’); Gameiro (Rodrigo 67’), Batshuayi

 

Barcelona: Ter Stegen; Vermaelen, Pique, Alba, Semedo; Busquets, Arthur (Rafinha 88’), Rakitic; Suarez (kk 41’), Coutinho (kk 58’)(Dembele 84’), Messi

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Espanyol 3-1 Villarreal

Hernan Pérez 7′, Sergi Darder 79′, Pablo Piatti 90’+2′ ; Karl Toko Ekambi 45′

Real Valladolid 1-0 Huesca

Ruben Alcaraz 28′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: