Take a fresh look at your lifestyle.

DreamHub, Tawarkan Ruang Kerja Komunal dengan Fasilitas Premium

Hadir dengan Visi Kolaborasi dan Pemberdayaan Kewiraswastaan

0 2,672
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Industri coworking space menjadi tren bisnis yang terus berkembang hingga saat ini.

Pasalnya, kebutuhan terhadap tempat kerja yang lebih terbuka dan fleksibel telah mengubah permintaan pasar terhadap ruang-ruang kerja.

Menyikapi kondisi tersebut, DreamHub sebagai sebuah coworking space atau tempat kerja bersama, resmi diluncurkan di Jakarta, Senin (08/10/2018).

Menurut Yan Prasetyo selaku CEO DreamHub, pihaknya menawarkan ruang kerja komunal dengan fasilitas premium, namun tetap dalam rentang harga yang lebih dari sekedar menawarkan ruang kerja.

”DreamHUB akan menjadi lebih dari sekedar ruang kerja komunal. Kami hadir dengan visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan baik di bidang teknologi maupun yang lainnya, melalui sinergi dan kolaborasi. Itulah yang akan membedakan DreamHUB dengan ruang kerja komunal lainnya di Jakarta,” ucap Yan Prasetyo, disela-sela acara peluncuran.

Ditambahkan, DreamHUB juga membawa visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan untuk mendukung perkembangan komunitas dan perusahaan-perusahaan perintis.

Related Posts
1 daripada 3,661

Dalam peluncuran yang mengusung tema ‘Experience The Dream’ tersebut, DreamHUB juga melangsungkan workshop dengan tema ‘Developing The Brand is The Biggest Investment in Your Business’.

Workshop ini mencoba menekankan pada pengembangan konsep dan identitas dari sebuah merek agar dapat bersaing di era digital yang begitu ketat.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Turut hadir para pembicara seperti Nadia Zein, Chief Happiness Officer, CIRCA Ideaworks dan Ray Rahendra, Creative Strategic Director GetCraft.

”Peluncuran DreamHUB yang dikemas dengan workshop ini akan menjadi sebuah acara rutin di DreamHUB. Kegiatan ini kami adakan sejalan dengan visi perusahaan untuk melakukan pemberdayaan kewiraswastaan baik di bidang teknologi maupun yang lainnya, melalui sinergi dan kolaborasi melalui kerjasama dengan berbagai komunitas dan perusahaan-perusahaan perintis,” tambah Widya Amalia, Strategic Marketing Manager DreamHUB.

DreamHUB Coworking Space berlokasi di Equity Tower lantai 22, Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan.

DreamHUB Coworking Space memiliki fasilitas 11 ruang kerja private, 38 kursi kerja, ruang rapat, dan ruang acara.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen