Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Setahun Peluncurannya, Posy Beauty Gelar ‘Go Points Promo’

Program Go Points Promo Berlangsung dari Tanggal 7 September 2018 – 17 Oktober 2018

2,512
foto : istimewa

Jakartakita.com –  Tanggal 11 September 2018 lalu, Posy Beauty, brand lipcream matte asli Indonesia dibawah naungan PT Jooliet Mitra Gemilang merayakan 1st Anniversary-nya.

Dalam kesempatan tersebut, Posy Beauty menggelar program Go Points Promo yang berlangsung dari tanggal 7 September 2018 – 17 Oktober 2018. Dimana setiap konsumen yang membeli 1 produk Posy Beauty mendapat diskon 25%. Adapun yang membeli minimal 2 produk Posy Beauty, mendapat potongan harga Rp90.000.

Perusahaan yang dibangun dan dikelola oleh dua perempuan entrepreneur muda, yaitu; Diandra Bernadin dan Amanda Neola ini, memiliki misi untuk memperkenalkan produk lokal Indonesia yang berkualitas tinggi dan memenuhi standar internasional, sehingga di harapkan Posy menjadi lipcream matte brand lokal pilihan, bagi pasar lokal maupun internasional dengan berbagi semangat optimisme dan energi positif ini kepada para perempuan di seluruh Indonesia.

Dalam perjalanan setahun memasuki industri kecantikan, Posy Beauty mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat.

Sejak pertama kali diluncurkan, Posy Beauty sudah banyak mendapatkan review positif dari beauty influencer, artis, dan customer yang mau berbagi tentang experience mereka saat menggunakan Posy Beauty lipstick matte di social media, blog ataupun channel youtube mereka, dan menyebutkan bahwa Posy Lipstick Matte merupakan lipmatte recommended untuk digunakan.

Tidak sedikit pula ajakan kerja sama dari beauty blogger di seluruh Indonesia.

“Dari awal pembuatan produk Posy Beauty, saya kerjakan dengan sunguh-sungguh dan sepenuh hati untuk memenuhi trend dan kebutuhan konsumen saat ini. Karena konsumen saat ini sudah sangat berbeda dengan konsumen seperti dahulu kala. Konsumen saat ini sudah sangat knowledgeable atas suatu produk, bahkan sebelum produk itu ada di tangan mereka, they can just simply Google it untuk mencari review product yang mereka cari. Saat ini, konsumen sudah sangat aware dengan kualitas. Untuk itu, Posy Beauty saya rancang dengan kualitas yang terbaik, yang saya yakin akan menjadi top brand untuk mengharumkan nama negeri ini. Dan, saya juga ingin merubah mindset bahwa local product is also low quality, itu salah besar. Karena saat ini, justru produk lokal tidak kalah bersaing dengan produk luar,” terang Diandra, Founder sekaligus CEO Posy Beauty dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (10/10/2018).

“Dan kosmetik jenis dekoratif itu perlu adanya experience. Untuk itu, Posy Beauty saat ini sedang gencar juga untuk ada di offline store, tidak hanya di online. Karena itu tadi, konsumen untuk produk dekoratif butuh experience, butuh merasakan terlebih dahulu sebelum membeli,” sambung Diandra.

Ditambahkan, Posy Beauty akan terus berkarya dan kedepannya akan melengkapi koleksi make up, tidak hanya lipcream.

Rencananya, produk Posy Beauty akan dipasarkan ke pasar yang lebih luas, tidak hanya di Indonesia, tapi juga ke negara – negara di ASEAN, seperti: Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan sekitarnya.

Saat ini, produk yang ditawarkan Posy adalah lipstik cair yang akan bertahan selama 24 jam tanpa membuat bibir menjadi kering dan mengalami dehidrasi. Adapun kelebihan produk lipstik Posy adalah para pengguna tidak perlu melakukan sentuhan touch-up setelah makan, atau merasa cemas warnanya akan berantakan begitu makan sesuatu yang berminyak.

Lima warna lipstick Posy Beauty yang diluncurkan perdana yaitu; Envy : Peach Brown. Greed : Dark Brown. Lust : Dark Purple. Pride : Red Maroon. Wrath : Pure Brown.

Rangkaian 5 warna ini merupakan warna-warna yang lengkap untuk sehari-hari, Envy, Greed, dan Wrath, merupakan warna yang dapat digunakan pada siang hari, cenderung nude. Sedangkan Lust dan Pride merupakan warna yang bold yang cocok untuk di pakai pada acara malam hari.

Lipstick liquid matte Posy ini dapat di beli seharga Rp149,900/pcs dan harga 1 set Sins of Desire (5pcs) seharga Rp 699,900.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: