Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perancis Imbang Lawan Islandia, Spanyol Gasak Wales 4-1

1,896

Jakartakita.com – Perancis meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Islandia dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stade municipal de Roudourou, Jumat (12/10/2018) dini hari WIB. Les Bleus tertinggal dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini.

Birkir Bjarnason membawa Islandia unggul saat laga berlangsung setengah jam dengan gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti Perancis. Kari Arnason lalu menggandakan keunggulan tim tamu lewat gol yang dicetak dengan sundulan pada menit ke-58, memaksimalkan tendangan sudut Gylfi Sigurdsson.

Pada menit ke-86, Perancis memperkecil ketertinggalan setelah Holmar Orn Eyjolfsson mencetak gol bunuh diri dalam upaya menghalau tendangan Kylian Mbappe. Gol penalti Mbappe pada menit ke-90 membuat kedudukan menjadi 2-2, penalti didapat Perancis setelah Koleinn Sigthorsson melakukan handsball di kotak penalti Islandia.

Sementara itu, Spanyol meraih kemenangan 4-1 atas tim tuan rumah Wales dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Millennium dini hari WIB tadi.

Paco Alcacer membawa Spanyol unggul pada menit kedelapan lewat gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan usai menerima operan Saul Niguez di kotak penalti Wales. Pada menit ke-19, Sergio Ramos menggandakan keunggulan La Furia Roja berkat keberhasilan menuntaskan tendangan bebas Suso dengan sebuah tandukan.

Sekitar 10 menit berselang, Alcacer mencetak gol keduanya dalam laga lewat tendangan kaki kanan menyambar bola yang gagal dihalau dengan baik pemain tim tuan rumah. Spanyol unggul 4-0 pada menit ke-74 setelah Marc Bartra memaksimalkan sepak pojok Suso menjadi gol dengan sebuah sundulan.

Semenit sebelum waktu normal usai, Sam Vokes mencetak gol hiburan bagi Wales dengan tandukan menyambar bola yang dilambungkan David Brooks.

 

Hasil pertandingan persahabatan lainnya:

Amerika Serikat 2-4 Kolombia

Kellyn Acosta 50′, Bobby Wood 53′ ; James Rodriguez 36′, Carlos Bacca 56′, Radamel Falcao 74′, Miguel Borja 79′

Irak 0-4 Argentina

Lautaro Martinez 18′, Roberto Pereyra 53′, German Pezzella 82′, Franco Cervi 90’+1′

Turki 0-0 Bosnia-Herzegovina

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: