Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Simic Tentukan Kemenangan Persija di Kandang Madura United

0 2,312
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Gol yang dicetak Marko Simic menjadi penentu kemenangan 1-0 yang diraih Persija Jakarta di kandang Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung Minggu (14/10/2018) malam WIB.

Gol dicetak striker Kroasia itu pada menit ke-39. Simic menuntaskan umpan tarik Riko Simanjuntak dengan sontekan kaki kanan sambil menjatuhkan diri.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco kini menempati peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 42 poin dari 25 pertandingan. Tim Macan Kemayoran hanya tertinggal dua poin dari Persib Bandung dan PSM Makassar yang menempati peringkat pertama dan kedua.

Related Posts
1 daripada 6,869

Sedangkan kekalahan yang diderita di hadapan para pendukungnya sendiri membuat tim Laskar Sapeh Kerrab besutan Gomes de Oliveira turun ke peringkat empat klasemen. Madura United tetap mengoleksi 39 poin.

 

Susunan Pemain

Madura United: Satria; Munhar, Guntur (kk 90’+2’), Rendika Rama, Benny (Imam 79’); Zah Rahan, Asep, Slamet; Zeneyedpour (Bayu 44’), Samassa, Nwokolo (Engelbert 60’)

 

Persija Jakarta: Shahar; Novri, Gunawan, Jaimerson, Anan (Orah 81’); Chand, Maman, Ramdani (Fitra 87’(kk 90’+1’)); Simic, Riko, Saha (Asri 45’)

Tinggalkan komen