Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pergantian Tahun, Hotel Tentrem – Yogyakarta Hadirkan Konser ‘The Best of 2 Divas’

1,238
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Menyambut pergantian tahun 2018, penyanyi Titi DJ dan Reza Artamevia akan tampil bersama dalam konser ‘The Best of 2 Divas’ yang digelar di Hotel Tentrem, Yogyakarta.

Penampilan dua penyanyi yang 15 tahun lalu pernah berduet itu, rencananya bakal dikemas dengan suasana eksklusif penuh keakraban.

Ballroom Hotel Tentrem akan ditata dengan panggung dan pencahayaan berkualitas.

Adapun Titi dan Reza mengaku sangat terkejut dan senang ketika tahu akan satu panggung dan berkolaburasi di konser akhir tahun.

“Penampilan kita harus spesial. Belum tahu akan bagaimana, tapi kita nanti akan melakukan kolaborasi yang menarik dan bikin yang datang terkesan. Karena kalau mau nyanyi harus lihat tempatnya dulu, konsep seperti apa, kalau cuma nyanyi aja pasti orang udah biasa lihat,” kata Titi DJ dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Demi konser ‘The Best of 2 Divas’, penyanyi berusia 52 tahun itu bahkan rela untuk mengorbankan waktu berkumpul dengan keluarga di kediamannya saat pergantian tahun.

“Tapi, bila ada tawaran kerja di tahun baru, kita juga senang untuk ambil bagian menghibur. Itu kebanggaan tersendiri, kebahagiaan tersendiri sih. Selain menghibur, saya juga jadi bisa menikmati tahun baru,” tutur Titi.

“Aku sih senang banget ya, karena sekarang tuh janjian sama Mbak Titi untuk ketemu aja enggak jadi-jadi, ini malah bisa kerja bareng. Saya sebenarnya tidak biasa kerja di tahun baru, tapi untuk tahun ini mau banget,” sambung Reza.

Menurut Public Relation Manager Hotel Tentrem, Adventa Pramushanti, tahun ini pihaknya sengaja menghadirkan dua artis dalam satu generasi, yang sama-sama memiliki kisah menarik dan karya mereka juga tidak perlu diragukan lagi.

“Segmen kami tahun ini memang untuk pecinta musik yang sudah mapan di usia 35 tahunan,” jelas Venta.

Ditambahkan, selain menampilkan dua diva tersebut, pihaknya juga mempersembahkan makan malam istimewa di hari Natal dan Tahun Baru.

“Rangkaian hidangan yang tak hanya lezat di lidah tapi juga sedap dipandang, disajikan di Kayumanis Coffee Shop dan Summer Palace Chinese Restaurant di tanggal 24 & 25 Desember 2018 serta 31 Desember 2018,” ujar wanita yang akrab disapa Venta ini.

Tidak hanya itu, selama bersantap malam, para tamu dapat menikmati senandung Christmas Carol ditemani Santa Claus dan Santarina di Hari Natal dan live music saat Tahun Baru.

“Dapatkan penawaran menarik untuk menikmati seluruh kemeriahan akhir tahun di Hotel Tentrem Yogyakarta. Dapatkan penawaran menarik golden tickets dengan harga istimewa, diskon 50% untuk 100 tiket pertama di tanggal 18-20 October 2018,” promo Venta.

Ditambahkan, Hotel Tentrem juga menyediakan berbagai macam paket pilihan, antara lain bundling package makan malam dengan tiket konser dan kamar dengan tiket konser.

Adapun tiket konser ‘The Best of 2 Divas’ hanya tersedia 1.500 tiket dan bisa didapatkan melalui plonkstore.com.

“Untuk yang tinggal atau menetap di Yogya, kita ada tiket konser Rp 450 ribu. Nah, kalau pas malam tahun barunya mau makan malam atau menginap di Hotel Tentrem, ada paket dinner plus tiket konser mulai dari Rp 800 ribu dan paket kamar plus tiket konser mulai dari Rp 2,5 juta,” tandas Venta. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: