Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gelar CSR, Le Minerale Renovasi Kantin Balsem – FISIP UI

1,149
foto : istimewa

Jakartakita.com – Produk air mineral dalam kemasan, Le Minerale membuktikan komitmennya dalam kampanye Gerakan Indonesia Sehat, dalam bentuk dukungan pada kegiatan pendidikan, olahraga, senam, tarian dan sebagainya.

Kali ini, Le Minerale menginisiasai renovasi kantin Balsem (Balik Semak) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia.

Renovasi kantin ini merupakan hasil kolaborasi PT Mayora Indah Tbk dengan Bank BNI yang memfasilitasi peralatan-peralatan yang ada di dalam kantin.

“Kami dari PT Mayora Indah Tbk, beverage untuk produk minuman Le Mineral maupun Teh Pucuk Harum, sangat antusias untuk merenovasi kantin. Alhamdulillah renovasi bisa selesai dan sekarang diresmikan,” jelas Henry David Kalangie selaku Nasional Sales Promotion Head Mayora Beverages dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, selain merupakan program CSR Mayora, namun pihaknya ingin agar produk Le Minerale juga bisa dekat dengan konsumen, dalam hal ini mahasiswa, dosen, dekan dan staf.

“Renovasi Kantin FISIP Universitas Indonesia adalah wujud kepedulian dan dukungan Le Minerale menciptakan lingkungan yang nyaman, bersih dan sehat untuk warga kampus Universitas Indonesia. Dukungan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif khususnya bagi mahasiswa yang secara tidak langsung dapat membangkitkan gairah belajar, mendorong ide-ide fresh saat break kuliah dan memberi semangat positif untuk berbagi ide di lingkungan kampus,” terangnya.

Ditambahkan, Le Minerale sebagai produk air mineral dalam kemasan dengan kandungan mineral alami akan terus memberikan kontribusi bagi kegiatan-kegiatan yang memiliki tujuan yang sesuai dengan prinsip Le Minerale dalam memperhatikan pentingnya kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

foto : istimewa

Kedepannya, lanjut dia, Mayora juga akan membangun atau merenovasi kantin-kantin kampus di sejumlah perguruan tinggi.

“Ini merupakan proyek pertama renovasi total kantin kampus. Namun di beberapa universitas sudah ada juga yang dibantu tapi tidak semegah ini. Ke depan, rencananya akan dilakukan dengan konsep seperti ini,” imbuh Henry.

Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M.Met selaku Rektor Universitas Indonesia menjelaskan, “Kami membuka peluang kerjasama seluas-luasnya seperti yang sudah kami lakukan bersama Le Minerale, terutama yang memberikan dampak positif bagi segenap karyawan dan mahasiswa. Pada kesempatan ini, kami juga merasakan manfaat yang kami dapatkan, seperti terciptanya sarana dan prasarana yang baik, akses untuk mendapatkan tempat makan dan istirahat yang memadai, bersih serta menyenangkan di lingkungan Universitas Indonesia.”

Arie Setiabudi Soesilo, MSc selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosiologi dan Ilmu Politik Universitas Indonesia menambahkan, “Kenyamanan para Mahasiswa menjadi utama bagi kami dan kami berterima kasih atas segala pihak khususnya Mayora yang sudah men-support Fakultas kami sehingga Kantin BALSEM (Balik Semak) FISIP UI sudah memenuhi standard Kantin Sehat. Selain produk yang dijual sudah terdaftar di BPOM, para penjual di Kantin FISIP UI diberikan Sertifikat berupa pelatihan sebelum mengolah makanan dan berjualan di sini.” (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: