Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Millennials, Aston Solo Hotel Tawarkan Paket ‘Intimate Wedding’

1,354
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Berbeda dengan generasi sebelumnya yang cenderung mengadakan pesta pernikahan dengan tamu undangan dalam kapasitas yang banyak, intimate wedding saat ini sedang menjadi tren yang digandrungi, terlebih bagi pasangan calon pengantin millennials.

Konsep intimate wedding ini membuat atmosfer akrab dan nyaman dengan para tamu undangan yang datang. Menyikapi hal ini, Aston Solo Hotel menawarkan beberapa pilihan paket pernikahan yang dikemas secara ‘Intimate Wedding’.

Paulina Yuga Delfia selaku Public Relations Aston Solo Hotel menjelaskan, pihaknya menawarkan beberapa paket, antara lain; paket Parikesit hanya dengan Rp. 25.500.000,- nett calon pengantin mendapatkan fasilitas free penggunaan ballroom dan buffet (all you can eat).

Apabila ingin variasi pilihan menu buffet yang lebih beragam, Aston Solo Hotel memiliki Truntum Package dengan harga Rp. 42.000.000,- nett dan memberikan free complimentary room untuk keluarga calon pengantin.

Ada juga paket Sidomukti yang memberikan kelebihan penawaran free foto dokementasi, MC dan entertainment dengan harga Rp. 51.000.000,- nett.

Selain itu, ada paket yang lebih lengkap, yaitu Kawung Package yang bisa menjadi pilihan yang tepat yang ditawarkan seharga Rp 67.500.000,- nett. Pasalnya, Kawung Package merupakan paket all in yang memudahkan calon pengantin karena seluruh kebutuhan pernikahan sudah terlengkapi oleh Aston Solo Hotel.

“Mulai dari dekorasi, konsumsi, dokumentasi foto dan video, make up, baju pengantin, MC, hingga entertainment disediakan untuk mewujudkan momen terindah sekali seumur hidup sehingga calon pengantin tidak perlu repot mempersiapkan semua kebutuhan pernikahan,” terang Paulina Yuga Delfia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, keempat paket tersebut berlaku untuk minimal 300 pax dan sudah termasuk fasilitas bebas biaya sewa Sidoluhur Ballroom yang menjadi venue pernikahan dan bisa menampung hingga 700 tamu undangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: