Take a fresh look at your lifestyle.

BookMyShow Hadirkan Fitur Terbaru ‘Pemesanan Karaoke’

0 2,216
foto : istimewa

Jakartakita.com – Mendengarkan musik dan bernyanyi adalah rutinitas yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita.

Untuk mengakomodasi kebutuhan hiburan tersebut, BookMyShow memperkenalkan fitur terbarunya, “Pemesanan Karaoke” dengan nama BookMyShow Karaoke.

COO BookMyShow Indonesia, Karan Khetan menjelaskan, dengan layanan pemesanan Karaoke dari BookMyShow, pelanggan dapat memesan ruang, memilih lokasi dan waktu karaoke, dan memesan makanan tanpa perlu menelepon untuk reservasi, mengantri atau bahkan berada di dalam daftar tunggu.

Related Posts
1 daripada 3,644

Selain itu, pelanggan juga dapat menggunakan layanan BookMyShow dengan berbagai promo menarik setiap hari.

“Dengan lebih dari 1000 outlet karaoke yang tersebar di seluruh Indonesia, karaoke telah menjadi kebutuhan hiburan yang besar bagi masyarakat Indonesia. Di BookMyShow, kami dapat membantu pemilik karaoke dan konsumen mendapatkan hiburan melalui sebuah solusi teknologi. Selama enam bulan terakhir kami telah menghabiskan waktu untuk memahami, bekerja serta memberikan solusi yang efektif dan yakin bahwa ini akan menjadi tambahan yang menarik untuk ‘dunia hiburan’ di Indonesia,” jelas Karan di Jakarta, Kamis (18/10) lalu.

Ditambahkan, pihaknya sudah bekerja bersama dengan Inul Vizta, NAV, The Voice dan akan bekerjasama dengan berbagai tempat karaoke lainnya di masa yang akan datang.

Oleh sebab itu, pihaknya menyambut semua pemilik bisnis Karaoke yang ingin membuat kesepakatan atau melakukan kerjasama.

“BookMyShow akan membawa lebih dari 500 gerai Karaoke ke seluruh Indonesia secara online. Selain itu, kami terus menghadirkan fitur baru untuk pemesanan karaoke yang mempermudah konsumen untuk memesan dan memiliki pengalaman karaoke favorit yang menyenangkan. Pelanggan dapat menggunakan fitur baru ini dengan mudah di situs BookMyShow Indonesia atau menggunakan aplikasi yang tersedia di App Store dan Google Play,” tandas Karan.

 

Tinggalkan komen