Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Alami Kekalahan Saat Jamu Levante

1,164

Jakartakita.com – Real Madrid mengalami kekalahan dengan skor 1-2 saat menjamu Levante dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018).

Gol pertama Levante dicetak Jose Luis Morales pada menit keenam. Setelah menguasai bola yang diluncurkan Sergio Postigo dari tengah lapangan di kotak penalti Los Merengues, Morales mencetak gol dengan sepakan kaki kanan.

Pada menit ke-13, Roger Marti menggandakan keunggulan tim tamu lewat eksekusi penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee) yang menyatakan Raphael Varane melakukan handsball di kotak penalti Madrid.

Madrid lalu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-72. Usai menguasai operan Karim Benzema di kotak penalti Levante, Marcelo membobol gawang lawan dengan tendangan kaki kanan.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Julen Lopetegui tertahan di urutan lima klasemen dengan perolehan 14 poin dari sembilan pertandingan. Sedangkan Levante yang ditangani pelatih Paco Lopez naik ke peringkat tujuh klasemen berkat kemenangan yang diraih, kini mengoleksi 13 poin dari sembilan laga.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Ramos, Varane, Marcelo, Odriozola (Bale 45’); Casemiro, Isco (Benzema 60’), Modric; Diaz, Asensio (Ceballos 60’), Vazquez

 

Levante: Olazabal; Postigo (Chema 75’), Rober, Cabaco (kk 53’); Campana, Rochina (Doukoure 67’), Bardhi, Tono, Jason (kk 89’); Marti (Boateng 79’), Morales

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: