Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Kalahkan Leicester 3-1

0 1,989

Jakartakita.com – Arsenal berhasil mengalahkan tim tamu Leicester City dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Selasa (23/10/2018) dini hari WIB.

Leicester unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri bek The Gunners Hector Bellerin yang tercipta pada menit ke-31. Tendangan Ben Chilwell di kotak penalti Arsenal membuat bola memantul Bellerin sebelum bersarang ke dalam gawang.

Arsenal lalu menyamakan kedudukan jelang berakhirnya babak pertama. Gol dihasilkan Mesut Ozil ke gawang The Foxes dengan sepakan kaki kanan setelah melakukan umpan satu dua dengan Bellerin.

Pada menit ke-63, Arsenal berbalik unggul berkat gol yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang melalui sontekan kaki kanan menuntaskan umpan tarik Bellerin. Tiga menit berselang, Aubameyang mencetak gol keduanya dalam laga untuk membuat Arsenal unggul 3-1 dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan operan Ozil.

Kemenangan yang diraih, ke-10 beruntun, membawa tim asuhan pelatih Unai Emery menempati peringkat keempat klasemen dengan mengoleksi 21 poin dari sembilan laga. Sedangkan Leicester besutan pelatih Claude Puel tertahan di urutan 11 klasemen dengan 12 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Arsenal: Leno; Bellerin, Mustafi, Holding (kk 17’), Lichtsteiner (Aubameyang 61’); Mkhitaryan (Guendouzi 61’), Torreira, Xhaka (kk 35’), Ozil (Ramsey 80’), Iwobi; Lacazette

 

Leicester City: Schmeichel; Amartey, Evans, Maguire, Chilwell; Pereira (kk 65’)(Ghezzal 69’), Mendy, Ndidi, Maddison (Okazaki 75’); Iheanacho (Albrighton 61’(kk 64’)), Vardy

 

Hasil pertandingan lainnya:

La Liga

Real Sociedad 0-0 Girona

 

Serie A

Sampdoria 0-0 Sassuolo

Tinggalkan komen