Take a fresh look at your lifestyle.

Golden Tulip Passer Baroe Tawarkan Petualangan Makan Malam dengan BBQ & Wine

Program Ini Berlangsung Pada Jumat Malam, Tanggal 30 November 2018

0 2,573
foto : dok. Golden Tulip Passer Baroe

Jakartakita.com – Golden Tulip Passer Baroe, sebuah hotel bintang empat di Jalan Pintu Air V No. 53, Pasar Baru, Jakarta Pusat menawarkan petualangan makanan barbecue dan wine dalam program bertajuk ‘Wine & BBQ Dinner at Eltucan Poolbar Golden Tulip Passer Baroe’.

Program ini akan berlangsung pada Jumat malam, tanggal 30 November 2018 mendatang.

“Bawalah keluarga dan teman-teman Anda dan bersiaplah untuk menikmati BBQ buffetini dengan penampilan live music di Poolbar Eltucan, lantai 7 Golden Tulip Passer Baroe,” ujar Atika Nurliawati, Manajer Komunikasi Pemasaran Golden Tulip Passer Baroe dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 4,199

Lebih lanjut diungkapkan, dalam kegiatan ini, para tamu bakal menikmati hidangan panggang segar dari ayam hingga daging sapi, berbagai macam makanan pendamping lainnya dan salad yang segar, dan nikmati penutupan malam dengan pilihan makanan penutup yang disertai minuman wine.

Tersedia free flow wine gratis dimulai pukul 6 sore dan diikuti oleh makan malam all you can eat di poolbar Golden Tulip Passer Baroe yang menghadap ke pemandangan langit kota Jakarta.

Selain itu, ada 6 jenis anggur dari TWO islands wine untuk kesempurnaan rasa makan malam BBQ Anda.

“Dengan hanya Rp 200.000 net / orang, silakan datang dan nikmati pengalaman kuliner panggang yang khas ini, interpretasi modern dari pesta makan malam di tepi kolam renang,” tandas Atika.

 

Tinggalkan komen