Take a fresh look at your lifestyle.

Porto Kalahkan Lokomotiv Moskwa 3-1

0 3,092

Jakartakita.com – FC Porto mengalahkan tim tuah rumah Lokomotiv Moskwa dengan skor 3-1 dalam pertandingan matchday 3 Grup D Liga Champions yang berlangsung di Stadion Lokomotiv, Moskwa, Rusia, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB.

Lokomotiv mendapat penalti saat laga baru berlangsung sembilan menit, setelah Aleksey Miranchuk dilanggar Alex Telles di kotak penalti Porto. Manuel Fernandes maju sebagai eksekutor penalti, namun sepakannya bisa ditangkis kiper Porto Iker Casillas.

Pada menit ke-25, berganti Porto yang memperoleh penalti setelah Felipe dijatuhkan Eder di kotak penalti Lokomotiv. Atas perbuatannya, Eder diganjar kartu kuning. Moussa Marega maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas dan berhasil menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Lokomotiv dengan sepakan kaki kanan.

Memasuki menit ke-35, keunggulan Porto bertambah setelah Hector Herrera membobol gawang tim tuan rumah dengan sundulan menuntaskan umpan silang Jesus Corona dari sayap kanan. Tiga menit berselang, Lokomotiv memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dihasilkan Anton Miranchuk lewat sepakan kaki kanan setelah menerima operan dari saudara kembarnya Aleksey Miranchuk.

Pada menit ke-47, Corona membawa Porto unggul 3-1 setelah ia menuntaskan umpan terobosan Yacine Brahimi dengan sepakan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Lokomotiv mengakhiri laga dengan hanya 10 pemain di lapangan setelah Solomon Kvirkvelia menerima kartu merah pada menit ke-76 akibat melanggar Herrera yang berpeluang mencetak gol.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Sergio Conceicao memuncaki klasemen Grup D dengan perolehan tujuh poin. Lokomotiv besutan pelatih Yuri Semin terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Schalke 04 menempati peringkat dua klasemen dengan lima poin usai menahan imbang Galatasaray dengan skor 0-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Turk Telekom Arena dini hari WIB tadi. Galatasaray di peringkat tiga klasemen dengan empat poin.

 

Susunan Pemain

Lokomotiv Moskwa: Guilherme; Krychowiak, Kvirkvelia (km 76’), Howedes, Ignatyev (kk 84’); Fernandes (Zhemaledinov 66’), Barinov (kk 50’), Denisov; Anton Miranchuk, Aleksey Miranchuk, Eder (kk 25’)(Lysov 81’)

 

FC Porto: Casillas; Militao, Felipe, Telles, Pereira; Herrera, Torres (kk 27’)(Bazoer 83’), Pereira; Marega, Brahimi (Adrian 82’), Corona (kk 59’)(Pereira 69’)

Tinggalkan komen