Take a fresh look at your lifestyle.

Synthesis Deveploment Gandeng Brand Material Terbaik Bangun Samara Suites

0 2,782
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Kualitas adalah senjata utama yang menjadi andalan untuk memenangkan persaingan bisnis.

Pada sektor properti, sisi kualitas bangunan, penggunaan material, desain lnterior, desain eksterior, perabot, aksesoris, pelayanan dan fasilitas, menjadi pertimbangan yang sangat diperhatikan oleh pembeli properti.

Begitu pun dengan pemilihan apartemen di Jakarta dengan fasilitas lengkap, material berkualitas dan desain yang terbaik di kelasnya, tentunya memiliki potensi yang paling tinggi untuk diminati pembeli.

Seperti yang ditunjukkan oleh Samara Suites yang berada di Synthesis Square, yang menawarkan konsep business apartment di pusat kota Jakarta.

Dalam hal ini, Samara Suites menggandeng brand-brand terbaik di kelasnya seperti YKK AP, Stiebel Eltron & Franke dan TOTO, untuk penggunaan material pada setiap unit yang ditawarkan. Kualitas unggul dan premium yang ditawarkan mampu menjadikan Samara Suites memiliki nilai lebih di kelasnya.

Menanggapi hal ini, Julius Warouw, Managing Director Synthesis Square mengungkapkan, Samara Suites berkomitmen hanya menggunakan material yang dipiIih dengan cermat dan memiliki metode produksi yang canggih, ditambah adanya fasilitas lengkap untuk sebuah konsep business apartment di pusat Jakarta yang memiliki ragam akses strategis.

“Hal ini memberi benefit bagi pemilik dan penghuni bahwa setiap sudut pada unit apartemen di Samara Suites tidak main-main,” kata Julius di Marketing Gallery Samara Suites-Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Related Posts
1 daripada 6,813

Adapun Yasushi Yamauchi, Marketing Director PT YKK AP lndonesia mengungkapkan, “Kami telah melakukan kerjasama bisnis dengan Synthesis Development selama kurang lebih sekitar 10 tahun. Dalam proyek Samara Suites kali ini, kami menggunakan produk premium rangkaian seri Nexsta. Seri Nexsta mulai dikembangkan pada tahun 2015 sebagai rangkaian produk yang disesuaikan dengan iklim Asia Tenggara.”

Sementara itu, Roy Tanudjaya, Marketing Manager PT. Surya Pertiwi yang merupakan perwakilan dari Stiebel Eltron & Franke di Indonesia mengungkapkan, bahwa perusahaannya memiliki visi untuk selalu memberikan standar internasional dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi dan lebih nyaman dari produk sejenis.

“Hal tersebut diaplikasikan pada setiap produk yang kami tawarkan, termasuk produk water heater dari Stiebel Enron dan pemilihan kitchen appliances sekelas Franke untuk diaplikasikan pada setiap unit apartemen di Samara Suites,” ucap Roy.

Sedangkan Rudianto, Marketing Manager Surya TOTO lndonesia menegaskan, bahwa perusahaannya menawarkan produk sanitari terbaik untuk Samara Suites.

“Kami memilih material yang terbaik, kuat dan aman untuk mendukung terwujudnya konsep business apartment sekelas Samara Suites,” ujar Rudianto.

“Setiap produk sudah memiliki teknologi EcoFlush, yaitu inovasi pembilasan hemat air pada setiap kloset yang diproduksi oleh TOTO,” lanjutnya.

Asal tahu saja, Samara Suites saat ini menyimpan 43 unit terbaiknya dari keseluruhan 292 unit apartemen untuk dilepas pada babak pamungkas.

Unit-unit terbaik ini berada di lantai-Iantai dengan view yang paling bagus. Selain menggunakan material terbaik di kelasnya, Samara Suites didukung dengan keberadaannya pada lokasi yang sangat terpusat dan memiliki dua gerbang masuk, yakni dari Jl. Jend. Gatot Subroto dan kawasan Patra Kuningan.

“Samara Suites berada di Synthesis Square yang pembangunannya pun tengah berlangsung. Kawasan ini nantinya akan memiliki dua tower perkantoran yang bertetangga dengan Samara Suites. Jadi, Samara Suites punya value yang sangat menjanjikan sebagai hunian dan bentuk investasi ke depan jika dilihat dari berbagai aspek tadi,” terang Julius.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen