Take a fresh look at your lifestyle.

Telkomsel Sebarkan Semangat Kolaborasi di Ajang IdeaFest x The NextDev 

0 2,214
foto : istimewa

Jakartakita.com – Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Industri dan Kekayaan Intelektual Kementerian Perindustrian RI, Sony Sulaksono dan Direktur HCM Telkomsel, Irfan Tachrir membuka Telkomsel Experience Zone di ajang festival kreatif tahunan terbesar Indonesia Ideafest X The Nextdev yang diselenggarakan di Jakarta, Jumat (26/10).

Ajang IdeaFest x The NextDev menjadi semakin spesial dengan hadirnya Telkomsel Experience Zone di area IDEAXPERIENCE dengan tema ‘Living The Balance Between Work and Passion’, dimana Telkomsel menyajikan layanan-layanan digital lifestyle terdepan di sisi bisnis, sekaligus mengakomodasi kebutuhan entertainment dengan konten terkini, seperti IoT, Big Data, Digital Advertising Digital Lifestyle (Musik dan Video), Mobile Financial Services, hingga digital library.

“Dukungan kami, The NextDev, dalam IdeaFest 2018 ini didasari visi yang sama yakni menyediakan wadah bagi anak muda untuk mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi. Kami terus mendorong generasi kreatif untuk terus mencari inspirasi agar dapat terus berkarya agar dapat memberikan dampak sosial positif (social impact) di tengah-tengah masyarakat,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah.

Related Posts
1 daripada 6,895

Lebih lanjut diungkapkan, dalam beberapa tahun belakangan ini, Telkomsel konsisten melakukan transformasi digital dengan meningkatkan kesiapan teknologi dan jaringan serta senantiasa menghadirkan layanan dan solusi digital terkini yang dapat meningkatkan perkembangan ekonomi bangsa.

“Inovasi yang dilakukan Telkomsel merupakan bagian dari upaya mengakselerasi terbentuknya ekosistem digital di Indonesia, yang sesuai dengan roadmap pemerintah Indonesia yaitu ‘Making Indonesia 4.0’ dalam rangka memasuki revolusi industri 4.0. Oleh karenanya, dengan menghadirkannya dalam Telkomsel Experience Zone, Telkomsel berharap dapat mendorong munculnya karya dari generasi kreatif yang dapat memajukan negeri, meningkatkan kapabilitas anak muda dan menumbuhkan kemandirian bisnis melalui teknologi digital,” ungkap Ririek.

Di ajang IdeaFest ini, Telkomsel juga akan melakukan penjurian final dan mengumumkan pemenang kompetisi The NextDev 2018, kompetisi yang telah sukses melahirkan startup – startup pencipta aplikasi digital yang inovatif.

“IdeaFest akan menjadi panggung bagi peserta The NextDev Telkomsel untuk mengangkat kualitas dan kompetensi para pemenang sehingga mereka dapat terus berinovasi. Harapan kami, kolaborasi IdeaFest x The NextDev  dapat membawa semangat perubahan dan menjadi katalis bagi pertumbuhan gerakan ekonomi kreatif agar semakin merata hingga ke seluruh penjuru Tanah Air,” jelas Ririek.

“Telkomsel juga mengajak para startup, kreator dan insan kreatif Indonesia untuk bergerak bersama melalui ide dan inovasi untuk memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat, kami akan mewadahi mereka melalui proses pembinaan, scaling capability hingga kesempatan komersialiasi serta partnership dengan Telkomsel,” pungkas Ririek.

Tinggalkan komen