Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Gasak Burnley 4-0

0 1,570

Jakartakita.com – Chelsea tanpa ampun menggasak tim tuan rumah Burnley dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Turf Moor, Minggu (28/10/2018).

Gol pertama Chelsea dicetak Alvaro Morata pada menit ke-22, dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Ross Barkley. Lalu gol kedua The Blues dihasilkan Barkley pada menit ke-57 lewat tembakan dari luar kotak penalti The Clarets.

Sekitar empat menit berselang, Willian menambah keunggulan tim tamu. Willian menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Burnley dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pada menit tambahan ketiga, gol pamungkas laga dicetak Ruben Loftus-Cheek dengan tendangan kaki kiri menyambar bola rebound sepakan Marcos Alonso yang diblok pemain lawan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 24 poin dari 10 laga. Sedangkan kekalahan di kandang sendiri membuat Burnley yang ditangani pelatih Sean Dyche tertahan di urutan 15 klasemen dengan perolehan delapan poin.

Susunan Pemain

Burnley: Hart; Mee, Tarkowski (kk 43’), Taylor, Lowton; Defour, Cork (Westwood 73’), Brady (kk 61’), Gudmundsson (kk 64’), Hendrick (kk 48’)(Barnes 65’); Vokes (Wood 59’)

Chelsea: Kepa; Luiz, Rudiger, Alonso, Azpilicueta; Jorginho (Fabregas 78’), Barkley, Kante; Morata (kk 43’)(Giroud 74’), Wilian (kk 45’), Pedro (Loftus-Cheek 30’)

Tinggalkan komen