Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cornetto Hadirkan Sensasi Magical Melalui Es Krim Terbaru UniCornetto

1,383
foto : istimewa

Jakartakita.com – Cornetto meluncurkan es krim terbaru Cornetto Unicorn atau UniCornetto, yang terinspirasi dari magical Unicorn yang sedang happening di kalangan anak muda, karena karakternya yang unik dan menggemaskan.

Sebagai brand yang dekat dengan gaya hidup anak muda dan musik, peluncuran es krim terbaru UniCornetto dikemas lewat acara Cornetto Pop Fest, festival yang menampilkan berbagai passion point yang saat ini sedang digemari oleh anak muda Indonesia, seperti kolaborasi musik yang belum pernah terjadi sebelumnya, drama musikal dari artis favorit hingga youtuber live on stage.

“Cornetto tidak pernah berhenti berinovasi untuk menghadirkan keseruan-keseruan setiap tahunnya, baik melalui rangkaian produk baru yang terinspirasi dari tren saat ini, maupun dalam festival musik yang inspiratif. Tahun ini, UniCornetto kami hadirkan lewat Cornetto Pop Fest, dimana kami mengajak Cornetto Lovers untuk ketemu langsung dengan musisi, artis dan youtuber idola mereka di acara musik yang nge-pop abis. ‘Remaja, cinta dan musik’, itulah tema yang kami angkat dalam Cornetto Pop Fest. Saat remaja sedang jatuh cinta, semua momen PDKT pasti terasa indah, dan musik menjadi bagian dari perjalanan cinta itu. Untuk itu, Cornetto memberikan pengalaman yang seru, unik sekaligus berbeda dari setiap kegiatan ataupun produk yang kami luncurkan untuk menemani romantisme masa muda yang penuh warna,” terang Stella Tika Lestari selaku Senior Brand Manager Kids and Category Initiative Champion Unilever Indonesia dalam konferensi pers, Jumat (26/10/2018).

“Lewat berbagai acara yang dibawakan, kami berharap Cornetto Pop Fest bisa menghadirkan pengalaman dan memberikan hiburan yang spesial dan magical bagi Cornetto lovers,” tandas Stella.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Brand Ambassador Cornetto, Isyana Sarasvati.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: